Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

10 Cara Mudah Membuat Pasangan Bahagia Dan Setia Jarak Jauh

Facesiana.com - Berikut ini kita akan sedikit mengulas mengenai 10 Cara Mudah Membuat Pasangan atau Pacar kita Bahagia Dan Setia Jarak Jauh. Pacaran Jarak jauh atau biasa disebut dengan LDR kadang membuat sepasang Kekasih saling kangen dan juga rindu baik dengan sikap dan juga tingkah lakunya ketika berada disamping Kita. Bagi kamu yang sedang menjalani Pacaran jarak jauh atau biasanya disebut dengan LDR dan ingin membuat pacar kamu yang jauh disana tetap Bahagia dan setia dengan kamu.


10 Cara Mudah Membuat Pasangan Bahagia Dan Setia Jarak Jauh
Kesendiran Via via vemale.com

Facesiana punya beberapa Tips ampuh untuk membuat pasangan atau pacar kamu lebih bahagia dan juga setia dengan kamu. Pacaran merupakan salah satu langkah awal untuk hidup yang lebih baik dan juga lebih bermakna, kalau sampai saat ini kamu pacaran dan hubunganmu tetap baik-baik saja, maka percayalah ketika kamu berkeluarga nanti kebahagian akan selalu berada didalam keluarga kecil kamu.

Sahabat facesiana kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Tips untuk membuat pacar lebih nyaman, bahagia dan juga setiap ketika dia tidak bersama dengan mu. Mungkin hanya dengan SMS maupun panggilan Telepon saja mereka bisa sayang dan juga nyaman berbicara dengan kamu. Nah beberapa hal ini mungkin kalian harapkan untuk menjaga hubungan kamu dan dirinya tetap akur dan juga tetap langgeng selama-lamanya.

Disini saya ada beberapa tips yang bisa kamu praktekan demi mendapatkan sesuatu yang bisa membahagiakan dirinya yang jauh disana.

Kuatkan Keyakinan Dan Kepercayaan Kamu

Kepercayaan via wapannuri.com
Yang pertama yaitu kamu harus bisa menguatkan kepercayaan dan juga keyakinan kamu bahwa pasanganmu atau pacarmu yang jauh disana tetap setia dan juga nyaman bersama dengan kamu.

Jangan sekali-kali untuk ragu dan mencoba untuk melupakan dirinya yang ada disana. Mungkin kebanyakan orang yang menjalani Hubungan jarak jauh selalu terganggu dengan pikiran yang ragu-ragu dan tidak percaya sama sekali dengan apa yang  sedang dilakukan pasangannya yang jauh disana.

Kalau kamu sudah mengenal dengan baik karakter dari pasanganmu tentu kamu akan paham seperti apa sikapnya nanti. Tidak perlu khawatir tentang kesetiannya kepadamu, mulailah dari dalam dirimu sendiri. Jika dirimu sudah berupaya untuk setia dan juga tetap menjaga hati untuknya, Niscaya dirinya juga akan sama sepertimu.

Jangan Mendengarkan Apa Kata Temanmu ( Negatif )

Gambar Teman via denzfebriansyah.blogspot.com
Sering kali kita mempunyai teman yang sama sekali tidak pernah mendukung hubungan kita dengan pasangan kita yang jauh disana, nah ini adalaha salah satu Hal Negatif yang harus kamu tinggalkan, jangan anggap perkataan temanmu sebagai salah satu solusi terbaik jika perkataan tersebut hanya ingin menghancurkan hubunganmu dengan dirinya.

Percayalah dengan apa yang kalian janjikan, dia hanya sebatas teman dan pendapatnya hanya untuk mencari solusi yang terbaik bukan untuk menjerumuskanmu ke hal-hal yang berbau Negatif.

Teman yang baik tentu akan memberikan semangat dan support kepada kamu untuk selalu percaya dengan pacar atau kekasihmu yang sedang menempuh pendidikan dan juga pekerjaan diluar sana.

Hindari Presepsi Negatif

Gambar wanita Berpikir Negatif - via vemale.com
Yang selanjutnya yaitu pikiran Negatif, Memang itu sangat maklum dan wajar dialami semua orang yang ada didunia ini termasuk untuk kamu yang sedang menjalani Hubungan asmara, berpikiran Negatif tentnu menjadi salah satu faktor penyebab kamu ragu dan tidak lagi bertahan dengan komitmenmu bahwa kamu akan percaya dengan dirinya yang  jauh disana.

Pasangan yang baik tentu saja akan selalu berpikiran Positif dan tentu akan selalu Support agar menjadi orang yang sukses dan berhasil dimasa depan, Ini merupakan salah satu langkah agar kamu dan dirinya bisa menjadi sepasang kekasih yang dewasa, jika kamu terus-terusan berpikir Negatif itu akan membuat dia menjadi terganggu dan tidak akan pernah Fokus baik dengan pekerjaan dan juga pendidikannya.

Kepercayaan Dari Dalam Diri Sendiri

Gambar Orang Percaya via www.bintang.com

Kepercayaan dari dalam diri sendiri memang harus benar-benar kita jaga dengan baik, jangan sampai kepercayaan ini hilang begitu saja.

cukup kamu yang tahu. baik itu temanmu, keluargamu, bahkan sahabat terdekatmu jika mereka berupaya untuk menjatuhkan kepercayaanmu maka tetaplah kuat dan bertahan dengan apa yang sudah kamu ambil dilangkah awal. Jadilah wanita ataupun Pria yang punya pendirian kuat, Tidak mudah Goyah dan tidak mudah terpengaruh dengan perkataan Orang lain.

Yang menentukan keberhasilan hidupmu itu dirimu sendiri bukan Orang lain, orang lain hanya membantumu dari belakang.

Jalinlah Komunikasi Yang Baik

Gambar Orang Berkomunikasi via www.vemale.com
Berikutnya jika ingin pasanganmu nyaman dan bahagia bersama denganmu mungkin kamu bisa menjalin hubungan yang baik dengan dirinya, bagaimana caranya ?

Tentu saja dengan rajin berkomunikasi. Sekarang sudah jamannya modern, SMS dan Telepon mungkin sudah jarang dilakukan.

Paling tidak dengan cara video Call atapun chat dengan BBM dan lain-lain bisa sedikit menjalin komunikasi yang baik, saling perhatian dan memberikan kabar satu sama lain adalah langkah terbaik untuk menjaga hubungamu dan dirinya menjadi lebih baik.

Tunjukan Rasa Sayangmu

Gambar Rasa sayang via diikuti.blogspot.com
Kadang kita sebagai pasangan kekasih masih merasa Gengsi untuk menunjukan rasa sayang kita kepada pasangan kita, apa yang kita gengsikan ?

Toh dia juga sudah tahu kalau pacar satu-satunya adalah kita dan tidak mungkin juga kekasih yang diberi rasa sayang tidak akan membalasnya.

Kecuali kekasih yang sudah berniat jahat, nah untuk menjaga hubunganmu agar tetap nyaman dan juga harmonis mulailah tunjukan rasa sayang kamu kepada dirinya, ingat rasa sayang ini bukan upaya hanya untuk membuat dia nyaman sementara saja, tapi buatlah rasa sayang ini menjadi salah satu semangat bagi dirinya untuk tetap Fokus belajar dan juga bekerja.

Kadang rasa sayang ini dibagi menjadi 2 versi, rasa sayang untuk membuat dia kembali kepelukanmu dan rasa sayang yang membuat dia semangat dalam menggapai cita-citanya, mana yang akan kamu berikan ?

Kalau aku jelas yang kedua. Karena itu akan membuatnya menjadi orang yang berguna untuk kedepannya nanti.

Kirim Bingkisan Kepada Dia

Gambar Bingkisan Hati via www.blogspot.com
Kalau kamu punya sesuatu yang suprise mungkin kamu bisa mengirimkan bingkisan ataupun hadiah kecil namun bermakna artinya kepada dia, Walaupun barang yang kamu berikan hanya sederhana tapi cukup untuk membuat dia ingat dengan dirimu yang ada disini. Ini merupakan salah satu cara terbaik agar pasanganmu disana tetap sayang dan bahagia menjadi Milikmu.

Belajar Sabar Dan Dewasa

Gambar Orang Bersabar via mediasensasi.com

Jaman sekarang sudah bukan lagi jamannya untuk berpacaran mesra-mesraan, jaman sekarang adalah jaman dimana kalian bisa sabar dalam menghadapi sesuatu hal dan juga berupaya untuk berpikir Dewasa, kalau kamu tidak bisa berlajar sabar dan belajar Dewasa, saya yakin disuatu saat nanti hubunganmu tidak akan berjalan dengan lancar, sudah banyak buktinya.

Hamil diluar Nikah, nikah terlalu dini, dan lain-lain. Hindarkan itu semua dari pikiran dan perbuatanmu, Belajarlah untuk bersabar dan berpikir dewasa, mungkin dengan mencari bisnis sana sini untuk belajar berbisnis, saya yakin kalau kamu sudah pandai berbisnis pasanganmu akan semakin sayang dan bahagia bersama denganmu.

Jangan Pernah Merasa Sendiri

Finger People Alone via woordup.com
Kadang ini yang membuat kamu ingin pergi meninggalkannya dan mencari sosok lainnya yang mau menemanimu, Ingat ini merupakan solusi yang salah.

Pada dasarnya keadaan dia dengan dirimu sama saja, hanya masalah waktu saja.  tak perlu kamu merasa sendiri, cukup bergabung dengan teman-temanmu dan juga dengan keluargamu itu sudah cukup.

Apakah kalain berpikir bahwa teman-temanmu yang masih jomblo merasa sendiri ?Tentu mereka memikirkan itu, tapi tidak sampai dijadikan masalah dalam pergaulan. Bergabung dan bermain dengan teman-teman disekelilingmu cukup untuk menemani hari-harimu.

Jangan Merasa Bersalah

10 Cara Mudah Membuat Pasangan Bahagia Dan Setia Jarak Jauh
Gambar I'm Sorry  via www.indrakurniawan.com

Rasa bersalah ini kadang muncul ketika pacarmu membutuhkanmu dan kamu sama sekali tidak ada disampingnya, ini bukanlah kesalahan dari dalam dirimu melainkan hanya perasaan saja ketika kamu tidak ada disampingnya maka kamu akan berpikir kenapa kau seperti ini.

Jangan salah, keadaan yang sama juga dirasakan pasanganmu diluar sana. Pada dasarnya jika kalian sudah dewasa tentu kalian akan lebih mandiri untuk melakukan apa saja.

Jangan membuat beban dalam hidup, aku yakin dia bisa belajar untuk mandiri tanpa dirimu, dan latihlah dengan hidup seperti itu akan memberikan makna yang lebih baik lagi kedepannya.

Nah itulah sedikit Cara ampuh untuk kalian yang sedang bepacaran jarak jauh jika ingin pacar kalian tetap nyaman, bahagia dan tetap cinta terhadap kamu. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan ambil positifnya untuk hubunganmu dari sekarang ini. Jangan Lupa bagikan yah..

Tag : Intermezzo
0 Komentar untuk "10 Cara Mudah Membuat Pasangan Bahagia Dan Setia Jarak Jauh"

Back To Top