Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Download Kumpulan Template SEO Premium Arlina Design GRATIS

Facesiana.com - Halo sahabat blogging kali ini mau berbagi kumpulan template seo premium Dari arlina Design GRATIS , mungkin teman-teman menganggap bahwa template Ini ilegal atau lain-lain. 

Berbeda dengan yang saya bagikan kepada kalian. Template SEO Premium ini Gratis untuk kalian dapatkan karena telah berkunjung ke Blog ini. Terus apakah template yang mas bagikan Ini legal ? 

Download Kumpulan Template SEO Premium Arlina Design GRATIS


Tentu saja karena saya sendiri yang membelinya dari Arlina Design tanpa harus melakukan Edit Credit link dan lain sebagainya.

Lantas apakah sudah mendapatkan ijin Dari Mbk Arlina ? Tentu saja tidak mendapatkan ijin. Karena ini merupakan hak saya pribadi karena saya sudah membelinya sesuai dengan harga yang ada di sana. Dan sama sekali tidak ada peraturan untuk menjual kembali ataupun larangan. 

Karena barang yang sudah dibeli merupakan hak dari pembeli untuk menjualnya kembali. Sama halnya ketika kalian membeli Smartphone, kalian mau menjual lagi itu hak kalian Dan tidak perlu ada ijin khusus dari pemiliknya bukan ?

Nah beberapa template yang saya beli dari Arlina design ini sebagian besar tidak semua blogger memilikinya dengan gratis, mereka lebih suka memilih template SEO Gratisan yang ada di internet dengan adanya credit link dan mencoba untuk menghapusnya, padahal itu sama sekali tidak boleh. ciptaan orang yang dibuat tentu memiliki hak cipta sendiri.

ok sahabat facesiana. berikut Template SEO Premium Gratis yang bisa saya berikan. Monggo silahkan di download, Didalam File ini lengkap dengan gambar, panduan, dan juga beberapa jenis template yang versinya sama. 

sekitar ada 5 Template yang saya bagikan, Untuk demonya sudah ada di dalam File ini. Silahkan download template premium SEO gratis dari Arlina design. 

Sebelumnya terimakasih kepada Mbk Arlina yang sudah bersusah payah membuat template-template keren untuk para blogger. Template ini berjudul Vienna Mag Pro Megazine. Dan kalau sudah download jangan lupa untuk share yah. dan kunjungi terus website ini. Nantikan template premium Lainnya.

Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Download Kumpulan Template SEO Premium Arlina Design GRATIS"

Back To Top