Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Jasa Pembuatan Blog Pribadi Dan Profesional Murah Yogyakarta

Facesiana.com - Sekilas Jasa Pembuatan Blog Profesional, Pribadi maupun Blog bisnis yang murah dan juga terpercaya di Yogyakarta sudah lama bergerak dalam bidang pembuatan Blog yang handal. Jasa Pembuatan blog atau website Di Jogja ini masih tergolong baru dan tentunya kepercayaan menjadi salah satu hal penting yang harus benar-benar kami utamakan untuk kepuasan dan juga kepercayaan untuk pelanggan kami. 

Jasa Pembuatan Blog Pribadi Dan Profesional Murah Yogyakarta
Jasa Pembuatan Blog Pribadi Dan Profesional Murah Yogyakarta

Kami Memberikan paket pembuatan blog atau website dengan harga Murah dan juga Premium. Tentu saja banyak sekali perbedaan yang akan didapatkan. Mungkin bagi anda yang ingin mempunyai Blog Pribadi atau blog personal kami siap membantu anda untuk mengembangkan bisnis anda, dimana kami juga melayani pembuatan Artikel untuk memberikan aset nilai yang lebih berharga demi perkembangan dari Blog anda. Jika anda berada di Wilayah Yogyakarta maka kami siap untuk bertemu dengan anda dan membicarakan mengenai Konsep blog atau website yang akan anda bangun nantinya. 


Beberapa keunggulan Dari Jasa Pembuatan blog Kami :



  1. Proses yang cepat tidak sampai 1 hari blog anda sudah jadi dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur keren dan tentunya akan terlihat lebih profesional dan juga lebih personal untuk anda gunakan dalam mengembangkan bisnis anda kedepan.
  2. Jasa blog kami memiliki banyak pilihan tema yang bisa anda gunakan, baik dari Tema Gratisan maupun tema yang berbayar. Tinggal dari anda sendiri ingin seperti apa, atau anda bisa menggunakan beberapa situs penyedia tema seperti www.btemplates.com.
  3. Kami juga menyediakan jasa pembuatan blog dengan domain TLD, Sekilas domain TLD adalah domain yang menggunakan Esktensi lebih singkat dan juga bisa dicustom untuk namanya sendiri, misalnya saja www.facesiana.com, dan untuk Blog gratisan misalnya facesiana.blogspot.com. Proses pembuatan blog dengan domain ini hanya memakan waktu satu setengah hari saja dan tidak lebih dari itu. Untu user dan juga password akan diberikan sepenuhnya kepada Konsumen.
  4. Blog yang akan anda peroleh akan tampil lebih cool, lebih elegan dan juga lebih profesional dan akan lekas terindeks oleh mesin Pencari seperti Google dan juga Bing. Ini karena kami akan mensubmit blog anda ke 15000 Search engine dalam waktu 1 hari saja.
  5. Blog Dari kami sudah dilengkapi dengan segala Fitur lengkap dan juga script SEO yang akan membantu perkembangan dari blog anda, beberapa fitur bawaan dari jasa blog kami seperti Facebook Comment, Disqus Comment, Read More, Social media share, Search Box, Responsive Mobile Friendly, Fast Loading A+ dan masih banyak yang lainnya.
  6. Blog anda akan sepenuhnya kami optimasi dan anda hanya tinggal mengisinya dengan artikel saja.
  7. Anda akan memperoleh banyak sekali Bonus dari jasa pembuatan Blog Jogja profesional seperti Ebook Gratis, Softwere iklan dan juga Template premium Gratis jika anda bosan dengan tampilan lama.
  8. Anda bisa melakukan konsultasi gratis dengan kami terkait dengan perkembangan dan tanya jawab mengenai blog.
  9. Proses Cepat, Murah dan tidak ada biaya tambahan selain anda memesan FITUR Premium lainnya.
  10. Kami siap datang ketempat yang anda janjikan !!
  11. Garansi uang kembali jika Blog sama sekali tidak sesuai dengan harapan anda.

Beberapa Klien Pertama kami ditahun 2016 :



  1. http://www.wahanaconsultant.com/
  2. http://kopiklotokpakem.blogspot.co.id/
  3. http://masdion.com/
  4. http://www.pintasarea.com/
  5. http://www.lintasnesia.com/
  6. Dan masih banyak lagi.

TOS Dari Jasa Kami :

  1. Kami akan memberikan uang anda kembali jika blog yang anda pesan tidak sesuai dengan keinginan dan harapan anda.
  2. Kami hanya akan memberikan garansi pembuatan blog kembali jika anda mempunyai alasan khusus terkait dengan blog yang sudah dibuat.
  3. Kami hanya akan memberikan fitur tambahan jika anda meminta dan juga memberikan tambahan dana kembali, untuk tambahan dana ini tidak terlalu besar, Tergantung dari tingkat kesulitannya sendiri.

Cara Pemesanan

  1. Hubungi kami melalui Halaman Kontak atau juga Kontak yang ada dibawah Artikel ini.
  2. Silahkan pesan blog sesuai dengan nama dan juga konsep dari blog tersebut.
  3. Jika anda ingin menggunakan domain ,COM, NET, atau ORG silahkan sertakan Alamat email anda untuk user dari penyedia nama domain.
  4. Silahkan transfer Jika sudah deal sesuai dengan harga paket Untuk blog yang anda pesan.
  5. Konfirmasi pembayaran dengan memberikan bukti struk pembayaran bisa ke Fanspage dan juga Email kami.
  6. Silahkan tunggu 1 x 24 jam hingga blog anda jadi dan siap untuk digunakan.
  7. Kami akan mengirimkan Email dan password untuk Login blog dan juga untuk user dan password nama domain jika anda memesan dengan nama domain.
  8. Konsultasikan masalah anda dengan kami GRATIS melalui Chat WA ataupun dengan Facebook kami.

Daftar Harga Paket Paket Pembuatan Blog



Anda juga bisa menentukan secara manual mengenai paket blog yang akan anda ambil. Masih bingung ? Tenang saja tim kami akan memberikan kemudahan kepada anda dengan bertanya dan mencari pendapat konsep blog yang bagus untuk blog personal atau blog bisnis anda.

Bingung Buat Artikelnya ?

Tidak usah bingung memikirkan artikel seperti apa yang bagus untuk website anda, kami akan memberikan kemudahan kepada anda untuk menggunakan jasa pembuatan artikel murah dari kami, selain memberikan fasilitas yang lengkap terkait dengan jasa pembuatan blog kami juga siap melayani pembuatan artikel sesuai dengan pesanan anda.

Dalam waktu 2 Bulan Blog Anda Akan Seperti  ini 


Silahkan baca disini untuk infomasi lebih lanjut mengenai Jasa Penulisan artikel SEO Yogyakarta 


Bagaimana Cara Menghubungi kami ?

Kami merupakan TIM yang selalu bekerja dari Hari Senin - Minggu sehingga anda bisa menghubungi kami dengan mudah dan secepatnya kami akan menanggapi pesan anda. Silahkan Hubungi kami melalui Nomor dibawah ini :

Hubungi Kami Di :

(+62) 8 5743 268157
@ Email : Dionangelus@gmail.com | @Facebook/dionangelus

Lokasi Atau Alamat Kami :

Jln. Paingan Dusun Krodan, Sleman Maguwoharjo, Yogyakarta PO BOX 55282



Kami siap membantu mengembangkan bisnis anda dengan Jasa Pembuatan Blog Murah Yogyakarta


Tags : Jasa pembuatan blog murah | Jasa Blog Jogja | Jasa website dan blog Yogyakarta | Blog Bisnis Yogyakarta | Blog webbog Profesional dan personal Jogja

Tag : Jasa
0 Komentar untuk "Jasa Pembuatan Blog Pribadi Dan Profesional Murah Yogyakarta "

Back To Top