Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

4 Bank Terbesar Dengan Pendapatan Terbesar 2016

Facesiana.com - Perusahaan Seperti BANK menjadi salah satu tempat yang mungkin saat ini banyak sekali dicari para orang-orang yang ingin melamarkan dirinya untuk menjadi karyawan demi mendapatkan pekerjaan yang lebih layak, pada dasarnya mencari perusahaan yang benar-benar memberikan jaminan kehidupan yang lebih baik itu tidak mudah.

Ada juga perusahaan yang memberikan gaji kecil, kemudian Rentan dengan adanya PHK dan lain-lain. Hal seperti ini yang kadang menjadi kendala sendiri bagi para calon pekerja yang siap untuk mencoba mencari Nafkah didunia Luar.

Beberapa informasi mengenai perusahaan terbesar Seperti Bank dengan pendapatan gaji yang luar biasa ini mungkin bisa menjadi salah satu Insi[pirasi bagi anda yang ingin mencari pekerjaan diluar sana dengan gaji yang lebih maksimal dibandingkan dengan perusahaan yang hanya memberikan gaji minimal saja.

Pendapatan atau keuntungan dari setiap perusahaan tentu juga dikaitkan dengan perkembangan dari perusahaan tersebut, semakin berkembang perusahaan yang anda inginkan tentu penghasilannya juga akan bertambah, perusahaan seperti inilah yang diharapkan oleh para calon pekerja.

Perusahaan-perusahaan dibawah ini mempunyai perkembangan yang sangat pesat sehingga bisa dikatakan bahwa perusahaan yang ada dibawah ini merupakan perusahaan yang sudah terbilang sukses dengan pendapatan yang luar biasa.

# Industrial And Commercial Bank Of China, China 

ICBC - Perusahaan Terbesar di Dunia via investinholland.com
 ICBC - Perusahaan Terbesar di Dunia via investinholland.com ICBC Merupakan salah satu Perusahaan yang memang sudah terkenal di Republik Rakyat China, Bank yang sudah berdiri sejak lama ini mempunyai aset yang begitu besar hingga mencapat 11 Triliun, dimana ICBC Ini sudah mempunyai 18.000 outlet dan juga 106 kantor cabang baik didalam Negeri dan Juga Luar Negeri.


# China Construction Bank, China 

China Construction - Perusahaan Terbesar di Dunia via bwbx.io

China Construction - Perusahaan Terbesar di Dunia via bwbx.io Kemudian yang kedua masih datang dari China, Bank ini merupakan salah satu bank Komersial yang juga terbesar di Negara China. Pada tahun 1954 dengan nama People's Contruction Bank berubah nama pada tahun 1996 menjadi China Contruction Bank hingga sampai saat ini. Setidaknya bank ini juga tidak kalah dengan Bank Industrial and Commercial bank, Bank ini mempunyai outlet mencapai 13.000 yang tersebar di Negara China dan juga kantor cabang di Dalam dan juga luar Negeri.


# Agricultural Bank Of China 

Argicultural Bank Of China via english.cn

Argicultural Bank Of China via english.cn Agricultural bank Of China ini dibangun pada tahun 1952 dengan kantor cabang pertama kali berada di Beijing, Bank ini sudah memiliki kantor cabang baik di Negara china dan tersebar luas hingga ke Hongkong dan Singapura. Agricultural Bank ini sudah mempunyai pelanggan hingga 320 Juta pelanggan Ritel mencapai 2,7 Juta klien Korporasi . Kantor cabang mencari 24.000 dan bank ini merupakan salah satu bank yang terkenal dengan memberikan pinjaman yang lebih mudah dan cepat.


# Bank Of China 

Bank Of China - Perusahaan Terbesar di Dunia via businesstimes.com.sg

Bank Of China - Perusahaan Terbesar di Dunia via businesstimes.com.sg Ini merupakan anggota terakhir dari Bank Komersial yang ada di China, setelah menggantikan Bank Imperial di China, Bank Of China ternyata berkembang lebih maju dibandingkan dengan bank sebelumnya, Bank yang didirikan pada Tahun 1912 ini merupakan salah satu bank tertua yang ada di Tiongkok.

Bank ini merupakan salah satu bank terbesar dari 4 bank terbesar yang ada di Negara China yang bersama-sama mengeluarkan uang kertas dengan cabangnya yang hampir semua merata di Republik Rakyat China. Diluar China bank ini tersebar ke berbagai Negara seperti Di luar Cina daratan, BOC memiliki cabang di Australia, Kanada, Inggris, Italia, Jerman, Rusia, Amerika Serikat, Panama, Singapura, Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Kazakhstan, Zambia, hingga Afrika Selatan.

Itulah beberapa informasi perusahaan terbesar seperti bank yang ada di Negara China. Bagaimana Pendapat kalian ?
Tag : Bank
0 Komentar untuk "4 Bank Terbesar Dengan Pendapatan Terbesar 2016"

Back To Top