Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Kumpulan Aplikasi Blogger Terbaik Untuk Smartphone Android 2016

Facesiana.com – inilah Kumpulan Aplikasi Blogger Terbaik Untuk Smartphone Android. Sebagai seorang blogger tentu saja kita membutuhkan kemudahan dalam mengakses Blog kita sendiri, terutama untuk memudahkan dalam pembuatan posting artikel, nah di sini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai aplikasi Android terbaik untuk para blogger dalam membuat postingan dan juga untuk memantau Aktivitas blognya sendiri seperti mengecek trafik blog, kemudian membalas komentar dan memposting sesuatu.

Kumpulan Aplikasi Blogger Terbaik Untuk Smartphone Android 2016


Kumpulan aplikasi ngeblog dari android ini mungkin lebih cocok kalau kalian menggunakannya di smartphone android yang memiliki kapasitas Ram yang lebih besar sehingga dalam proses pengeditan dan pembuatan postingannya sendiri tidak lag ataupun kesusahan. 

aplikasi Blogger untuk smartphone android ini sudah banyak di internet bahkan sudah bisa kalian dapatkan dengan mendownload langsung aplikasi blogging di playstore. Aplikasi blogger android yang ada di playstore merupakan aplikasi gratis yang bisa kalian download dan kalian gunakan untuk menjalani aktifitas blogging kalian. 

Beberapa jenis platform untuk aplikasi blogging ini di antaranya, aplikasi wordpress, aplikasi blogger blogspot, aplikasi Tumblr, dan juga aplikasi Dan aplikasi blog detik. Semua jenis platform yang paling umum dan paling dominan di gunakan yaitu ke 4 aplikasi blog yang sudah saya sebutkan tadi. 

Nah sahabat facesiana, mari kita lihat aplikasi-aplikasi android untuk para blogger ini seperti apa saja baik dari segi keunggulan dan kemudahan dalam penggunaannya. 

Aplikasi Blogger Untuk Android 
# Aplikasi Blogspot untuk android 

Yang pertama ini merupakan aplikasi blogger bagi para pengguna paltform Blogspot, dimana blogspot sendiri merupakan salah satu Ciptaan Google yang sudah hampir milyaran penggunaanya hingga seluruh dunia. Kalian tentu saja sebagai seorang blogger Indonesia sudah sangat familiar dengan salah satu Platfrom Blog ini. 

Yap saya sendiri juga menggunakannya. Aplikasi blog ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google playstore, Tentu saja penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah dan tidak sama sekali susah. 

Nah dengan menggunakan aplikasi blogging android ini kalian lebih mudah dalam proses membuat sebuah postingan blog, kemudian juga lebih mudah untuk menghapus dan juga untuk menambahkan halaman sebuah Blog, Serta juga bisa mengecek dan membalas dari para komentator di blog kalian dengan mudah.

Tapi masih ada beberapa kekurangannya, aplikasi blogspot ini belum bisa sepenuhnya memberikan fitur yang lebih lengkap seperti pada saat kita mengakses langsung melalui browser internet. 

# aplikasi Blogger wordpress Untuk android 2016 

Untuk para pengguna wordpress juga di mudahkan dalam mengurus dan memantau aktifitas blognya dengan menggunakan aplikasi wordpress yang ada di Google playstore, aplikasi wordpress ini mempunyai banyak kelebihan sama halnya dengan aplikasi blogging yang sudah saya sebutkan diatas. 

Di antaranya kemudahan untuk memosting artikel langsung di wordpress, kemudian menanta widget dan juga mengatur segala sesuatu yang ada di blognya. Aplikasi ini sudah banyak di gunakan para pengguna wordpress, dan hingga kini jutaan pengguna sudah mendownload aplikasi wordpress android dari playstore, Giliran anda untuk mencoba menggunakan aplikasi ngeblog ini. 

# Aplikasi Blogging Tumblr Android  

Meskipun Platfrom Tumblr ini tidak terlalu familiar di Indonesia dan tidak terlalu banyak digunakan para blogger untuk menjalani aktifitas blogging namun banyak sekali yang meminati aplikasi Tumblr ini di Google platstore, Banyak juga sebenarnya fitur-fitur terbaik dari aplikasi ini dan tentu saja semua penggunanya juga merasakan hal yang sama seperti kita pengguna blogger dan juga wordpress. 

Jangan salah, Jumlah pengguna aplikasi ini melebihi Pengguna aplikasi blogspot dan juga wordpress, hingga saat ini yang sudah mendownload aplikasi Tumblr di Google playstore sudah melebihi hingga 50.000.000 Pengguna. 

Wah angka yang sangat besar bukan ? 

# Aplikasi Blogdetik Untuk Android 

Kemudian aplikasi blogger terbaik yang terakhir adalah aplikasi dari blog detik, blog detik ini merupakan sebuah platform blog buatan dari anak Negeri sendiri, tentu penggunanya juga sudah banyak, namun apakah kalian tidak berniat untuk pindah ke platform ini dari pada harus ngeblog di tempat lain ? hehe. 

Mungkin kalian bisa mencoba untuk menggunakan platform blog ini untuk menemani aktivitas blogging kalian kedepan. Silahkan bagi yang ingin mencoba aplikasi blog detik ini langsung dapatkan di Google playstore.

Nah itulah beberapa Kumpulan aplikasi blogging paling terbaik dan paling bagus untuk pengguna android yang bisa saya informasikan, bagi kalian setiap pengguna platform baik itu blogspot, Wordpress, Tumblr, dan blog detik merupakan paltform yang cocok untuk kita sebagai seorang blogger yang ada di Internet. 

Semuanya bagus untuk belajar tinggal bagaimana cara kita untuk mengembangkannya lebih baik lagi. Terimakasih. 
Tag : Android, Blogging
0 Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Blogger Terbaik Untuk Smartphone Android 2016 "

Back To Top