Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Kenapa Iklan Adsense Bug Tidak Tayang Dalam Waktu Yang Lama ?

Facesiana.com - Kenapa iklan Google Adsense Bug Indonesia sudah Tidak bisa tayang di Blog dalam waktu yang lama itu bukan hal yang biasa. Google adsense bug dan Google adsense resmi sekarang sudah bisa dibedakan dengan mudah. Untuk kalian yang sekarang main jual beli google adsense Bug kepada orang-orang yang sama sekali belum paham atau masih awam untuk saat ini mohon diberhentikan dulu. 

Kenapa Iklan Adsense Bug Tidak Tayang Dalam Waktu Yang Lama ?
Google adsense via google.com/adsense

Perhatikan terlebih dahulu akun google adsense bug yang kalian buat, minimal akun sudah tayang dalam 1 bulan penuh. Setelah kemarin saya membuat Tutorial akun google adsense bug Non Hosted Indonesia kini saya tegaskan cara tersebut sudah tidak bisa bekerja dengan baik lagi walaupun pada dasarnya kalian masih bisa masuk ke dasbor Google adsense dengan mudah. Namun untuk iklan dari Google adsense bug sendiri sudah tidak bisa tampil dalam waktu yang lama dan hanya beberapa jam saja. 

Sedikit penjelasan untuk para pemula apa itu akun adsense bug ? Google adsense bug merupakan akun adsense yang didapatkan dengan cara instan tanpa harus menunggu review dari pihak adsense sendiri sebanyak 2 kali, kalau umumnya sendiri dalam mendaftarkan blog ke google adsense terlebih untuk Non hosted sendiri harus melewati 2 masa Review, Review Pertama biasanya hanya beberapa jam saja kemudian penerapan kode iklan adsense dan dilanjutkan ke review yang kedua. Ini merupakan salah satu prosedur google adsense yang benar.

Baca Juga : Teknik Membuat Akun Bug Google Adsense Indonesia Tahun 2016

Nah lantas kenapa trik adsense bug terbaru 2016 kemarin sudah tidak bisa work 100% lagi ? Tentu saja ada banyak penyebabnya sendiri.

# Pendaftaran Yang Tidak Terkontrol

Yang pertama yaitu masalah pendaftaran dari banyak orang yang tidak terkontrol, mereka ingin mendapatkan akun dalam jumlah yang banyak. Percaya atau tidak menurut saya ini memberikan sinyal kepada Pihak adsense sendiri bahwa celah sudah diketahui. Ini merupakan kesalahan pertama dari para bllogger-blogger yang sangat berantusias mendapatkan adsense dengan cepat dan mudah tanpa memikirkan kedepannya sendiri.

Kenapa Iklan Adsense Bug Tidak Tayang Dalam Waktu Yang Lama ?

Pada dasarnya celah yang bisa dibobol akan mudah diketahui dengan cepat. Untuk 1 hari saja pengguna dari blog ini mencapai 8000 lebih kusus hanya untuk berkunjung ke Artikel tutorial adsense bug saja.

Kenapa Iklan Adsense Bug Tidak Tayang Dalam Waktu Yang Lama ?
Google analytic


# Ada Pihak Yang Membongkar

Kemudian yang selanjutnya ini benar atau tidak ada beberapa Orang atau pihak tertentu yang sengaja memang bergabung dengan Grub kami yaitu Google adsense Bug Privation. Dimana mungkin saja dari beberapa pihak ada yang melaporkan langsung ke google lewat Informasi pelaporan Celah dari Telusur mesin pencari sendiri, dan Pihak yang melapor tentu saja akan mendapatkan Reward berupa uang. 

# Asal Mendaftar

Kemudian yang selanjutnya adalah asal mendaftar, walaupun sebenarnya ini adsense bug, tapi pada dasarnya ini merupakan adsense RESMI. dimana kita juga bisa melihat adanya content Search 68% dan lain-lain. Namun kita lihat kenapa tidak bisa work dengan baik. Yah karena anda mendaftarkan akun dengan cara asal-asalan. misalnya menggunakan nama sembarangan, kemudian alamat sembarangan dan lain-lain. padahal prosedur pengisian nama dan alamat yang benar harus sesuai dengan KTP dan tempat tinggal anda sendiri.

BACA JUGA : Perbedaan Akun Adsense Resmi Dan Akun Adsense Bug Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

# Main Jual TRIK

Kemudian yang selanjutnya dikarenakan mungkin sudah bisa membuat akun banyak-banyak dari trik yang saya bagikan kemarin kemudian dijual kembali kepada para newbie yang sama sekali tidak paham cara kerjanya, sehingga kenikmatan merasakan uang yang didapat membuat dia semakin menggila untuk memperbanyak akun dengan cara yang gila juga. Inilah kenapa saya sangat sungkan untuk membagikan trik adsense yang kedua kepada para blogger khususnya di grub saya pribadi. Seharusnya jika ada yang berpikir, mendapatkan secara gratis itu berkah, kenapa harus dijual ?

Mungkin hanya ini dulu yang bisa saja berikan kepada teman-teman facesiana yang selama ini mencoba untuk membuat akun google adsense bug juni 2016. Silahkan dicoba kembali dengan inovasi teman-teman, saya tegaskan dalam membuat akun ini tidak ada kata HARAM-HARAM ataupun itu yang biasa diungkapkan oleh Blog-blog lain. Kalian tahu Mas Yadi pembuatan akun google adsense Non Hosted ? Cara ini yang juga dipakai dengan Format Informasi akun yang sama. Terimakasih

Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Kenapa Iklan Adsense Bug Tidak Tayang Dalam Waktu Yang Lama ?"

Back To Top