Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Tempat Gadai Ijazah Samdede Di Yogyakarta Yang Aman Dan Terpercaya

Facesiana. ComTempat Gadai Ijazah Samdede Di Yogyakarta merupakan salah satu tempat Gadai Ijazah yang sudah terpercaya sejak lama, Samdede merupakan salah satu tempat pegadaian yang sudah banyak di kenal di Daerah Yogyakarta Dimana Tempat pegadaian ini merupakan salah satu tempat yang mungkin cocok bagi kalian yang mahasiswa kekurangan dana baik untuk keperluan Ngekos dan lain-lain. 

Tempat Gadai Ijazah Samdede Di Yogyakarta Yang Aman Dan TerpercayaProsedur atau syarat Gadai Ijazah dan juga barang-barang dan juga BPKB kendaraan di Samdede juga tergolong lebih mudah. Gadai Ijazah di Samdede Perkasa untuk prosedur dan persyaratannya juga tidak terlalu rumit, bukan hanya ijazah saja yang bisa di gadaikan namun barang-barang yang bernilai berharga seperti Eletronik dan juga Gadai BPKB juga berlaku di samdede Perkasa ini. 

Tempat gadai terpercaya di Yogyakarta Untuk Mahasiswa ini sudah tidak di ragukan lagi. Pengalaman teman saya pada saat gadai Ijazah di Samdede juga mudah baik itu persyaratannya dan juga bunganya yang cukup Ringan. 

Bunga yang di tawarkan oleh samdede perkasa Yogyakarta juga tidak terlalu berat, kalian bisa langsung mendatangi ke kantornya yang terletak di jalan Solo, Yogyakarta. 

Untuk syarat-syarat pegadaian di Samdede Perkasa itu tidak terlalu rumit, hanya beberapa persyaratan saja yang harus kalian penuhi : 


  1. Ijazah SMA ( Baik tahun 2015, 2014 dan 2013 ) Untuk harganya sendiri tergantung dari Tahun terbit Ijazah, kalau kemarin teman saya gadai ijazah di samdede perkasa Yogyakarta ini tahun 2015 Mendapatkan dana sekiytar Rp.500.000. Untuk sekarang pergerakan dana saya juga kurang tahu apakah Naik atau malah sebaliknya menurun.
  2.  KTP dan juga Indetitas pelengkap seperti SIM ( Hanya untuk menyakinkan saja ) Nah itulah persyaratan yang harus kalian bawa ketika kalian hendak melakukan gadai Ijazah di tempat pegadaian yang ada di Yogyakarta. 

Untuk persyaratan lainnya saya juga kurang tahu apakah ada lagi atau tidak, tapi waktu itu hanya 2 persyaratan itu saja yang mereka butuhkan untuk mendapatkan dana cepat cair.

Mungkin ini lebih cocok untuk kalian yang masih mahasiswa ingin gadaikan ijazah maupun BPKB kendaraan untuk kepentingan yang mendesak. 

Untuk alamat Samdede Perkasa yang ada di Yogyakarta sendiri yaitu berada di Jalan Solo. Lihat Peta dibawah ini biar lebih jelas. 

 
 
Nah itulah beberapa Informasi Tempat Gadai Ijazah Untuk Mahasiwa Yogyarkarta Tahun 2016 Yang sudah aman dan terpercaya. 
 
Tag : Pegadaian
0 Komentar untuk "Tempat Gadai Ijazah Samdede Di Yogyakarta Yang Aman Dan Terpercaya"

Back To Top