Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Redaksi Facesiana


Facesiana.com - Halo sahabat  Facesiana, Anak mudah jaman sekarang tidak keren kalau tidak mau memberikan tulisan inspirasi mereka. Nah disini saya sebagai Founder dari Facesiana.com Saya akan membuka lowongan untuk teman-teman yang mempunyai jiwa muda dengan bergabung bersama facesiana. 

Gabung di Facesiana ini Gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Mungkin teman-teman bertanya apa saja tugas dengan bergabung di Facesiana.com ? Akan saya jelaskan terlebih dahulu biar teman-teman semakin paham.

Facesiana.com merupakan media Indonesia yang baru saja dipublikasikan di Tahun 2016 ini. Di Facesiana.com kami memberikan beragam Informasi yang bermanfaat untuk semua orang khususnya yang ada di indonesia, Semua artikel yang dimuat didalam Website Facesiana ini memiliki Hak cipta sendiri dan bukan merupakan artikel Plagiat ataupun Copy Paste dari website lainnya. Sehingga kami benar-benar memberikan informasi yang seharusnya didapatkan para Pengguna internet.

Facesiana berkomitmen dengan moto " Kualitas Konten Yang Utama" sehingga kami harus benar-benar mempunyai skill dalam menyusun dan mempublikasikan Konten kepada Pengguna di Internet, Sampai sekarang pengguna Facesiana.com sudah hampir 500 Pengguna semenjak Terbit Tanggal 22 Juni 2016.

Untuk karena itu Saya sebagai Founder Facesiana berencana untuk merekrut Teman-teman yang ingin bekerjasama dengan baik baik hanya ingin memberikan tulisan-tulisan terbaiknya ataupun ingin bergabung dengan Tim kami. Maka kami siap membuka lebar-lebar pintu untuk menerima semua karya dari teman-teman. 

Persyaratan Jika Ingin Bergabung Dengan Facesiana.com


  1. Memiliki jiwa Muda yang dinamis dan semangat dalam memberikan informasi kepada semua orang.
  2. Jika Teman-teman ada beban lain misalnya sedang bergabung dengan TIM blog lain maka sangat tidak disarankan untuk bergabung dengan Facesiana.com. Ini bertentangan dengan pekerjaan teman-teman nantinya.
  3. Mempunyai skill dalam menulis konten baik  sesuai dengan tujuan dan Moto Facesiana.com
  4. Mempunyai koneksi internet yang stabill dan pandai dalam memberikan konten Unik. Tidak perlu berkualitas tapi pengguna paham dengan maksud konten yang diberikan teman-teman.
  5. Teman-teman diharapkan memberikan data diri asli seperti Nama asli, Kontak Nomor Telepon, Alamat Email dan Juga Rekening BANK ( Sangat Dirahasiakan )
  6. Mampu bekerjasama dengan TIM Facesiana secara Online.
  7. Bukan Muda Mudi Pemalas yang hanya ikut-ikutan saja, namun benar-benar serius untuk bergabung dengan kami.

 

Bagaimana Cara Bergabung Menjadi TIM/Penulis Di Facesiana.com ?


  1. Kamu bisa menghubungi kami melalui Facebook dan juga alamat Email yang ada dibawah artikel ini.
  2. Setelah itu kami akan memberikan panduan apa saja tugas dari teman-teman setelah bergabung.
  3. Teman-teman akan mendapatkan balasan Via email atau langsung Chat dari Facebook.
  4. Jika teman-teman diterima maka teman-teman sudah bisa untuk memulai menulis artiikel

 

Apakah Saya Akan Dibayar ?


TIM Facesiana ini berkerja dengan sepenuh hati dan memang memberikan informasi yang bermanfaat untuk semua orang, Tidak perlu teman-teman memikirkan Upah terlebih dahulu. Kami siap memberikan upah berupa Uang ataupun Pulsa yang mana sebagai penghargaan terhadap Kerja Teman-teman. Tidak banyak media yang mau memberikan Upah secara cuma-cuma kepada semua orang. Jadi saya harapkan teman-teman  bergabung bukan berdasarkan untuk mencari pekerjaan tapi sesuai dengan passion teman-teman untuk menyalurkan bakat yang teman-teman miliki.

Apa Saja Konsep Artikel Di Facesiana ini ?


Konsep Artikel yang diusung Oleh Facesiana sampai saat ini hanya sebatas informasi sehari-hari, Teman-teman bisa menulis artikel sesuai dengan Pedoman kategori yang ada sehingga tidak menyimpang dari Topik yang ada.

Bagaimana Kriteria Penulisan Artikelnya ?

  1. Artikel ditulis sesuai dengan pengalaman Pribadi dan juga Real dari tulisan teman-teman.
  2. Kami mengharapkan Tulisan yang diberikan teman-teman bukan Tulisan copas ataupun menyalin dari website lain.
  3. Untuk penggunaan Gambar sendiri saya rasa tidak apa-apa jika mengambil dari media lain baik itu media Tutorial dan Google. Dengan syarat harus mencantumkan sumber yang benar-benar Asli.
  4. Penulisan artikel tidak lebih dari 400 Kata, jadi teman-teman bisa menulis sampai 350-400 Kata saja sudah cukup.
  5. Teman-teman wajib membagikan tulisan teman-teman di Facebook atau sosial media yang teman-teman miliki.
  6. Teman-teman dilarang untuk mencopas atau menuliskan kembali artikel yang sudah ditulis di facesiana.com baik di blog teman-teman sendiri ataupun di Blog lain.
  7. Tulisan tidak boleh mengandung Unsur Sara, Melecehkan dan juga bersifat Negativ.
  8. Penulisan Artikel Harus menggunakan Paragraf, Minimal 4 baris silahkan langsung di Berikan paragraf baru. Hal ini bertujuan agar pembaca paham dan mudah memahami isi dari artikel.

Bagaimana Cara Menulis Artikel di Facesiana ?


Langkah pertama silahkan teman-teman login terlebih dahulu ke akun Blog yang sudah saya kaitkan dengan Email teman-teman. Setelah itu teman-teman bisa langsung menulis dengan Klik gambar Pensil berwarna Orange. Dalam menulis artikel mohon perhatikan cara dibawah ini agar tulisan benar-benar bisa masuk halaman pertama.

Gunakan Judul dengan Kata kunci seperti yang saya kotak dibawah ini :


Kemudian pada penulisan Paragraf pertama harus wajib menuliskan terlebih dahulu nama blog : Facesiana.com kemudian setelah itu bisa diikuti dengan penulisan Kata kunci ulang yang sama seperti gambar dibawah ini.


Setelah itu teman-teman bisa melanjutkan ke uraian penjelasan mengenai artikel yang teman-teman tulis, berikan informasi yang benar-benar bermanfaat. Kemudian setelah paragraf pertama selesai maksimal 4 baris saja, maka gunakan gambar yang besar. Silahkan lihat cara penggunaan gambar yang benar.



Langkah berikutnya Klik gambar dan akan ada sederet menu, Pilih ADD CAPTION. Dan akan muncul tulisan dibawah gambar, Hapus dan ganti dengan nama judul gambar serta alamat pengambilan gambar. Lihat dibawah ini.


Setelah itu Klik lagi gambar dan Buat menjadi besar dengan memilih X-LARGE. Kalau bisa gunakan gambar yang resolusinya besar jangan yang buram. Kemudian klik gambar lagi dan Klik Propertise.


Pada bagian alt Text silahkan isi dengan judul artikel yang sedang teman-teman tulis. Dan klik OK. Sampai disini penggunaan gambar sudah selesai.
Langkah berikutnya yaitu dengan pemilihan Label. Pilih label atau ketegori sesuai dengan konten artikel, kalau ada kaitannya dengan kerajinan pilih yang kerajinan.



Setelah itu pilih Link yang akan digunakan, usahkan gunakan Link yang benar sesuai dengan judul artikel. misalnya www.facesiana.com/cara-membuat-kerajinan-tas-dari-plastik.html. Ini yang benar, yang salah www.facesiana.com/cara-membuat-kerajinan-dari.html. Maka dari itu pilih yang custom LINK yah.


 Kemudian  masuk ke Bagian Lokasi, Tuliskan INDONESIA, Klik Telusuri dan klik Ok atau simpan.



Selesai. Untuk Menyimpan Klik simpan dan Untuk Publikasikan Klik Publish

Jika teman-teman tertarik untuk bergabung dengan Facesiana silahkan hubungi kami melalui Kontak dibawah ini.

Hubungi Kami :


Email : Dionangelus@gmail.com
Tag : Umum
0 Komentar untuk "Redaksi Facesiana"

Back To Top