Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Cara Menggunakan Bonus Wifi Paket Kuota Telkomsel Di Android

Tips Dan Cara Menggunakan Bonus Wifi Paket Kuota Telkomsel Di Android. Bonus Wifi Kuota Telkomsel Simpati Loop Terbaru Memang sangat bermanfaat Untuk para pengguna Android. Sampai saat ini kebutuhan akan Internet bagi semua orang semakin bertambah. Tak lain mereka lebih suka menggunakan Kuota Atau Paket Data Internet, salah satunya dengan memanfaatkan Kuota Internet Telkomsel 4G, Yang banyak memberikan bonus kepada para penggunanya. Internet merupakan salah satu sumber Informasi yang luas, tak heran jika banyak sekali orang-orang yang mencoba untuk mendapatkan Informasi tamabahan dan juga hanya sekedar untuk Belajar saja.

Cara Menggunakan Bonus Wifi Paket Kuota Telkomsel Di Android terbaru

Penggunaan Wifi sekarang mungkin tidak terlalu efisien untuk mereka yang gemar berselancar di Internet, tapi jika Wifi yang diberikan sama sekali tidak berbayar atau Gratis seperti Bonus Kuota Telkomsel 4g ini mungkin kebanyakan orang akan lebih suka untuk menggunakannya.

Memang sih untuk harga Kuota Internet terutama Telkomsel sendiri sangat mahal dibandingkan dengan harga Kuota Provider lainnya. Harga Kuota Internet untuk Telkomsel di Wilayah Jogja dibandrol dengan harga Rp.65.000 saja untuk 4GB. Mungkin di daerah kamu lebih murah dan bisa jadi lebih mahal.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Bonus Kuota paket Internet Wifi Telkomsel ?


Kalau kamu memilih Paket internet dari Telkomsel tentu saja kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satu keuntungan yang paling dirasakan bagi para pengguna Telkomsel yaitu kecepatan internet.

Kecepatan Internet dari telkomsel berbeda dengan provider lainnya, Dan tentu saja banyak orang yang lebih suka berlaih ke Telkomsel. Selain itu Jaringan internet yang cukup luas sehingga membuat para pengguna Telkomsel lebih nyaman walaupun berada dipelosok Desa sekalipun, Tapi sayang untuk penggunaan Internet Wifi dari telkomsel ini mungkin akan sedikit terhambat kalau kamu berada di luar jangkauan Wifi. 

Wifi Flash Telkomsel hanya bisa digunakan jika kamu berada di area-area perbelanjaan, kemudian Restauran, Cafe, dan juga tempat-tempat umum yang menyediakan Wifi.

Apa yang akan kamu dapatkan jika menggunakan Flash data Wifi Telkomsel ? Yang jelas kamu akan mendapatkan akses internet yang begitu Cepat hingga mencapai 100Mbps, yang mana tentunya akan memberikan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Telkomsel.

Berikut Cara Mengaktifkan Paket Bonus Wifi Telkomsel 4g Terbaru


Untuk mengaktifknya cukup mudah, kamu hanya tekan dial *363#, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Klik pada bagian Bonus Double Kuota Wifi, Kalau kamu sudah mengaktifkan Flash maka kamu bisa langsung menggunakan Kuota Data ini untuk berinternetan Ria baik menggunakan paket data Reguler maupun juga bisa menggunakan paket Internet wifi secara gratis.

Langkah-langkah Memakai Bonus Kuota Wifi Di Telkomsel loop 4g Terbaru

 

  1. Langkah pertama kamu bisa mengaktifkan terlebih dahulu perangkat smartphone android kamu lalu aktifkan wifi.
  2. Kemudian setelah itu kamu bisa memilih SSID " Flash " pada pilihan jaringan wifi yang sudah disediakan, jika tidak muncul silahkan masuk terlebih dahulu kebagian setting kemudian lihat informasi wifi.
  3. Pastikan smartphone kamu sudah terkoneksi dengan baik dengan wifi Flash.
  4. Pertama kali menggunakan Wifi Flash kamu akan diarahkan ke browsing dan dibawa ke landing page yang mana disana kamu akan mendapatkan user dan juga Password untuk Login Wifi nantinya.
  5. Pastikan kamu mendapatkan Token terlebih dahulu pada saat Login pertama kali, jika belum klik pada bagian "Belum Token ?" disebalah kanan.
  6. Setelah itu kamu akan disuruh memasukan nomor Hnadphone dan juga Verifikasi yang mana kamu akan dibawa ke landing page
  7. Kalau permintaan Token kamu berhasil maka kamu akan langsung mendapatkan Notifikasi yang memberitahukan bahwa Permintaan Token sukses dan akan segera dikirimkan ke Nomor xxxx, setelah itu kamu bisa login kembali..
  8. Nah tunggu beberapa saat maka kamu akan mendapatkan Token dan juga user nama yang langsung dikirimkan ke nomor ponsel kamu, catat dan jaga kerahasiaanya.
  9. Sekarang kamu tinggal kembali lagi ke halaman Login menggunakan user nama dan juga Token yang sudah diberikan.
  10. Selamat menikmati akses internet sampai 100Mbps.
  11. Kalau kuota kamu sudah habis maka informasi akan tercantum di laporan penggunaan Kuota.
  12. Selesai.
Itulah beberapa panduan dan tips bagaimana menggunakan Bonus Kuota Internet Wifi untuk Telkomsel di Hp Android. semoga informasi ini bisa berguna untuk kita semua. Terimakasih.



Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Bonus Wifi Paket Kuota Telkomsel Di Android"

Back To Top