Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

15 Cara Ampuh PDKT Yang Baik Dengan Wanita Cuek Melalui BBM Maupun Facebook

Facesiana.com - Berikut ini Adalah Cara Dan Tips Ampuh PDKT Yang Baik Dengan Wanita Cuek Melalui BBM Maupun Facebook. PDKT ( Pendekatan ) Merupakan cara terbaik untuk mendapatkan pasangan yang sedang kita incar atau kita damba-dambakan. Tak banyak orang yang mampu melakukan PDKT atau Pendekatan yang baik kepada calon Wanita atau Pria dambaan Mereka. Pasalnya banyak juga yang Gagal dan juga banyak yang diterima.




15 Cara Ampuh PDKT Yang Baik Dengan Wanita Cuek Melalui BBM Maupun Facebook
Gambar Orang PDKT  Via  bungkikie.wordpress.com


Tergantung dari cara PDKT yang kamu gunakan.  Nah disini saya akan memberikan informasi kepada kamu yang sedang jatuh hati kepada sesosok wanita atau Pria dan ingin melakukan PDKT dengan cara yang baik secara Langsung maupun melalui BBM dan Juga Telepon.

Baca juga : 10 Cara membuat pasangan lebih Bahagia Dan Setia Dari Hubungan Jarak Jauh

Tapi kalau PDKT melaui Media sosial seperti Facebook dan Juga BBM mungkin kurang Elegan yah. Bagaimana kalau kamu Coba terlebih dahulu Tips Ampuh PDKT Dengan Wanita Yang cuek secara langsung ini.

Beberapa tips dibawah ini memang harus benar-benar membutuhkan perjuangan yang tinggi kalau kamu ingin diterima dihatinya. Tentu saja tidak sembarangan dalam melalukan PDKT sendiri atau malah akan membuat Kamu malu deh. Yuk simak cara ampuh melakukan Pendekatan Dengan wanita idaman kita.

1. Cari Informasi Tentang Dirinya Secara Baik-Baik

Gambar orang mencari informasi via ceostars.net

Yang pertama yaitu dengan mencari informasi tentang dirinya secara baik-baik, cara ini memang merupakan awal dari PDKT yang harus kamu kuasai terlebih dahulu. Tak heran jika para laki-laki cukup ahli dalam melalukan PDKT. Paling tidak kamu harus mencari informasi lengkap terlebih dahulu tentang dirinya.

Mungki seperti Nama lengkap dia, kemudian tanggal lahir dia dan juga kesukaan dan Hobinya seperti apa. Kadang cara ini akan berhasil jika kamu sudah mengenal Temannya terlebih dahulu dan mencari informasi lengkap baik dari teman-temannya dan juga sahabatnya.

Cara terbaik mungkin langsung dengan meminta Nomor Teleponnya ataupun Pin BB nya dong.

2. Hubungi Dia Seperlunya Saja, Jangan Terlalu Agresif Yah

Gambar laki-laki agresif via plus.google.com

Yang kedua yaitu dengan cara menghubungi dirinya seperlunya saja, jangan terlalu agresif atau terlalu banyak bertanya. Wanita yang masih baru kenal dengan kamu biasanya akan cuek-cuek saja dan tidak mau tahu siapa kamu, kecuali kalau dia juga menaruh hati dengan dirimu pastikan akan lebih mudah untuk melakukan PDKT ini.

Tapi kalau dia sama sekali belum kenal denganmu pastikan kamu sewajarnya saja untuk menghubungi dia, Katakan ataupun tanyakan hal-hal yang sifatnya bercandaan tapi jangan terlalu berlebihan, Mengucapkan selamat pagi dan sarapan atau belum menurut saya itu sudah basi, Paling tidak kamu menanyakan sedang apa dan bagaimana kabarnya itu sudah cukup.

Tanyakan saja 2 hari sekali baik melalui SMS ataupun melalui Telephone itu jauh lebih baik. Jalin komunikasi yang baik tapi jangan berlebihan.

3. Jangan Gunakan Pertanyaan Basi " Lagi Ngapain, Makan apa, dll "

Gambar laki-laki Teriak via www.suara.com

Seperti yang sudah saya katakan dipoin kedua, jangan terlalu banyak menggunakan bahasa yang sama sekali sudah basi atau sering kali terdengar oleh mereka.

Kata sapaan sudah makan, lagi ngapain dan juga makan apa sehari-hari bisa membuat dirinya bosan dan bisa saja mereka menganggap kamu kurang kerjaan saja dan biasanya wanita seperti ini merupakan wanita cuek yang pikirann ya sudah dewasa, berbeda dengan wanita yang masih labil pasti akan senang-senang saja kalau ada pertanyaan basa-basi seperti itu.

4. Jangan Terlalu Banyak Komentar Dengan Penampilannya

Gambar Pria Kecil via Plus.google.com

Ingat kamu masih bukan siapa-siapa dirinya, jangan terlalu banyak berkomentar tentang penampilannya, cukup biarkan saja dia seperti itu. Walaupun kamu sedikit kurang suka paling tidak simpan terlebih dahulu sampai kamu benar-benar bisa mendapatkannya.

Wanita paling tidak suka dengan pria yang suka berkomentar dengan penampilan dirinya terlebih dengan penampilan Pakaian yang kurang elegan atau terlalu Vulgar. Wanita seperti ini hanya akan bisa dimengerti dengan kata-kata yang halus dan tentu saja tidak suka dengan pria yang sedikit-sedikit mengomentari apa yang dia kenakan.

5. Jangan Terlalu Memaksakan Kehendakmu

Jangan Memaksakan kehendakmu via lanangindonesia.com


Biasanya kamu akan mengajak jalan ataupun hanya sekedar bertemu dengan dirinya, tapi ingat tidak semua wanita mudah untuk diajak bertemu atau jalan-jalan, mereka juga kadang masih waspada dengan kamu. apakah Kamu laki-laki baik atau hanya ingin memanfaatkan dirinya saja.

Paling tidak jika dia menolak kamu jangan pernah memaksakan kehendakmu, Nah kalau dia tidak mau kamu ajak jalan paling tidak dia sudah menunjukan sikap yang baik bahwa dia jarang keluar rumah. Mungkin juga dia belum berani untuk ketemu atau jalan dengan kamu.

6. Gak Mau Dianter ? Jangan Dipaksa

Gambar Pria Berboncengan Dengan Pacarnya via penulispro.com

Kebanyakan wanita masih ragu untuk diantar orang yang baru dikenalnya dan biasanya masih tidak enak untuk merepotkan dirimu ataupun ada alasan lain yang sama sekali tidak ingin kamu tahu.

Tapi yang pasti kalau kamu sudah mengajak namun dia sama sekali tidak mau jangan kamu paksa, Ini bisa membuat dirinya malah risih dengan adanya kamu disamping dia.

Biarkan saja dia pergi sendiri ataupun berangkat sendiri, Mungkin kamu bisa melihatnya dari kejauhan sebenarnya apa yang membuat dia tidak mau diantar atau dijemput olehmu.

7. Sesuaikan Waktu Dan Jadwal Dia Kalau Kamu Mau Ajak Jalan

Pria Dengan Wanita Via www.tipsdancara.net

Yang berikutnya khusus untuk kamu yang ingin ajak jalan-jalan tentunya harus bisa menyesuikan waktu dan juga jadwal dia.

Apakah dia masih sibuk baik dengan pekerjaan atau pendidikannya mungkin kamu bisa mencari waktu yang lain dimana dia sama sekali tidak sibuk dan ada waktu untuk main.

Biasanya wanita kalau sedang ada kesibukan dia akan menolak ajakan apapun karena kesibukan itu lebih penting dari pada harus buang-buang waktu untuk jalan, berbeda dengan Cowok, dia akan mencari waktu untuk jalan diketimbang menyelesaikan kesibukannya.

8. Cowok Smart ? JANGAN TULALIT

Gambar Cowok Tulalit via jadiberita.com

Biasanya wanita yang cerdas akan memilih cowok yang benar-benar smart atau kata lainnya nyambung dan mudah memahami keadaan dia, nyambung diajak bicara dan paham dengan keadaan dirinya sekarang, Ini merupakan salah satu keinginan dari wanita yang sama sekali belum pernah terpikirkan oleh para cowok-cowok diluar sana.

Banyak cowok-cowok yang melakukan PDKT hanya dengan modal Uang, kegantenga namun sama sekali tidak pernah nyambung dan memahami keadaan dari wanita idamannya.

9. Jangan Sok Akrab Dengan Keluarga Dan Teman-temannya

Pria sedang menonton via www.hipwee.com

Kadang untuk mendapatkan perhatian lebih laki-laki sering kali melakukan tindakan yang malah membuat wanita idamannya menjadi risih yaitu secara tiba-tiba akrab dengan keluarga dan juga teman-temannya, padahal ini sangat tidak baik untuk dilakukan, kecuali kalau kamu sudah berpacaran dan sudah lama mengenalnya. Butuh waktu bertahap-tahap untuk melakukan pendekatan yang baik.

10. Jangan Cerita-cerita Kepada Temanmu Kalau Kamu Sedang PDKT Dengan Dia

Cowok bercerita via sariwaran.com

Ini kesalahan yang juga sering kali terjadi, masa PDKT adalah masa pendekatan yang intinya ingin menyatakan suka dengan lawan jenis, kalau kalian di masa ini sudah cerita-cerita dengan teman-temanmu bisa jadi mereka akan mengumbar kemana-mana dan akhirnya akan mempermalukanmu didepan dirinya, walaupun tidak secara langsung pasti akan bully kamu deh.

Tentu saja ini sangat tidak bagus, apalagi kalau ada teman kamu yang juga suka dengan wanita idamamu itu pasti malah akan jadi semakin kacau dong.

11. Jangan Jadikan Bahan Candaan

Bahan Candaan via arieje.pro

Kadang laki-laki yang sedang kumpul dengan teman-temannya akan selalu bercerita mengenai masalah Cewek yang paling utama kemudian masalah lainnya, nah jangan sampai kamu membawa nama gebetanmu untuk dijadikan bawaan candaan atau ejekan yang mana bisa membuat wanita idamanmu hatinya terpukul jika sampai dia mendengarnya. Jaga Kerahasiannya cukup hanya kamu saja yang tahu.

12. Jangan Sensitif

Cowok dan Cewek via www.hipwee.com

Yang berikutnya kamu sangat tidak boleh untuk jadi cowok yang sensitif, cowok yang sensitif sangat tidak disukai para wanita terlebih wanita yang baru saja kamu kenal. Bersikaplah layaknya laki-laki yang sudah dewasa, bisa membimbing dirinya dan juga mengerti keadaannya.

13. Jangan Membelikan Barang Untuk Mengambil Hatinya

jangan memberikannya barang via via www.vemale.com

Kebanyakan cara ini yang sering kali dilakukan pada saat masa PDKT, mengambil Hatinya dengan memberikan barang ataupun membelikannya secara langsung. Padahal wanita yang baik hanya akan luluh hatinya dengan sikapmu yang sopan, Dewasa dan juga bagus dijadikan panutan.

Membelikan barang semua orang bisa, tapi kalau wanita ini memang mudah kerayu begitu saja mungkin kamu perlu membatalkan niatmu untuk tidak melajutkan PDKT lagi.

14. Ajak Pergi Dia Ketempat Yang Dia sukai

Ajak dia ketemopat yang sesuai dengan kepribadiannya via www.yukpiknik.com

Ini mungkin cara terbaik untuk mengajaknya dia pergi ke tempat yang paling dia sukai dan sesuai dengan keperibadiannya, tentu saja ini merupakan suprise atau kejutan tersendiri untuk dirinya. Terlebih dia jarang sekali bisa pergi ketempat tersebut.

Cara ini merupakan cara terbaik untuk kamu lakukan, selain kamu memberikan kejutan kamu juga akan dianggap laki-laki yang tahu akan kesukaannya.

15. Tunjukan Ketrampilanmu Namun Jangan Berlebihan Dan Sombong

15 Cara Ampuh PDKT Yang Baik Dengan Wanita Cuek Melalui BBM Maupun Facebook
Tunjukan Bakatmu via manfaat.co.id

Buat dirinya terkesan dengan bakatmu, mungkin kalau kamu bakat bermain musik tunjukan kedirinya, Kalau kamu jago olahraga misalnya bermain Volly ataupun Basket kamu bisa menunjukannya secara langsung, nah disuatu hari jika ada Lomba atau pertandingan kamu bisa ajak dia untuk melihat dirimu beraksi, dan kalau kamu menang tentu saja dia akan bangga dengan prestasi yang kamu gapai.

Nah itulah beberapa cara dan tips ampuh melakukan PDKT atau pendekatan yang baik dan benar kepada wanita Yang cuek secara langsung.

Tag : Intermezzo
0 Komentar untuk "15 Cara Ampuh PDKT Yang Baik Dengan Wanita Cuek Melalui BBM Maupun Facebook"

Back To Top