Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Panduan Bisnis Online Sampai Menghasilkan Uang

Facesiana.com Banyak sekali Informasi panduan Bisnis Online untuk pemula sampai menghasilkan uang yang ada di Internet. Dimana bisnis Online yang cepat menghasilkan selalu banyak di cari setiap Orang yang ada di Dunia Nyata. 

Panduan Bisnis Online Sampai Menghasilkan Uang
Bisnis Online Form www.panduanim.com

Tak heran jika internet sekarang sudah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia di Dunia. Semua kegiatan/ Aktivitas bisa di lakukan di internet dengan mudah, Terlebih dengan berkembangnya teknologi perantara seperti gadget, Laptop, Komputer dan lain sebagainya. 

Berbisnis Online di internet supaya cepat menghasilkan uang itu tidak mudah, butuh kinerja tersendiri untuk mendapatkan penghasilan yang cepat, seperti halnya para pemilik Online shop yang selalu berjuang untuk mendapatkan calon konsumen, Yang jelas mereka promosi sana sini dan menawarkan diskon yang cukup besar untuk menarik perhatian para calon konsumen. 


Memiliki bisnis online di internet tentu merupakan kelebihan sendiri, yang mana berbisnis sampingan di internet juga dapat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari, Misalnya kita lihat terlebih dahulu para afiliate Marketing yang sampai sekarang kecanduan berbisnis dimana penghasilannya sudah mencapai jutaan perbulannya, bahkan ada yang melebihi Gaji pekerjaan pokoknya sendiri. 

Ini membuktikan bahwa peluang bekerja di Internet seperti berbisnis Online tentu sangat besar. Beberapa tahun lagi saya yakin internet menjadi sasaran setiap orang untuk mendapatkan pekerjaan sampingan. Kita bisa melihat sampai hari ini saja sudah jutaan orang yang mencoba mendapatkan penghasilan di internet. Kenapa mereka lebih memilih berbisnis di internet ketimbang di Dunia nyata ? 

Jawabannya sangat mudah.. 

  1. Peluang berbisnis di internet itu sangat tinggi
  2. Mudah di jalankan dan tidak banyak menyita waktu
  3. Kita bebas membuka bisnis apa saja di internet
  4. Pengguna internet hampir seluruh dunia
  5. Semua orang mengenal internet dan mereka selalu mencari informasi di internet 
  6. Lebih menyenangkan dan tidak susah mencari koneksi
  7. Dan masih banyak lagi yang lainnya.. 

Nah sahabat facesiana itulah beberapa penjelasan kenapa banyak orang suka berbisnis di internet, lantas kapan kalian akan membuka bisnis kalian di internet ? Jangan bingung, Disini saya akan membantu kalian dengan memberikan panduan belajar berbisnis Online di internet supaya cepat menghasilkan uang. 

Mari kita simak apa saja persiapan yang harus kita lakukan sebelum membuka bisnis di internet. Persiapan sebelum berbisnis online di internet : 

# Persiapkan Bisnis kalian 

Yang pertama yaitu persiapan apa yang akan anda jual di internet, apakah sebuah produk ? Atau hasil karya anda sendiri ? banyak sekali barang ataupun jasa yang bisa anda jual di internet, tergantung dari kemampuan kalian jika kalian ingin menjual jasa kalian di internet, Misalnya jasa desain Online, Jasa pembuatan website, Jasa Pembuatan Toko online dan masih banyak lagi yang lain. 

Kalau kalian mempunyai barang yang bisa dijual di internet kenapa tidak mencobanya, misalnya kalian mempunyai produk buatan kalian, saya ambil contoh saja “ Sepatu Kulit” Mungkin persaingan di dunia Nyata sangat tinggi, dimana penjual sepatu kulit bisa kita temukan dimana saja. 


Nah kalian ambil peluang nomor dua yaitu dengan menjualnya di internet. Namun harus Fokus dengan Kategori Produk yang kalian jual, Kalau hanya jual sepatu ya sepatu saja. Tapi kalau mau jual produk lainnya juga bisa. Beberapa bisnis yang mungkin cocok dengan passion kalian : 

Bisnis Internet marketing : Jasa pembuatan website, Jasa desain gratis, Jasa SEO, Jasa Traveling, Jasa Paket Wisata, Jasa lain-lainnya. 

Bisnis Online : Menjadi afiliate Produk, Berbisnis blogging, Mengikuti program periklanan, Menjual Ebook, Menjual Digital Produk, Menjual Produk sendiri. Dan lain-lainnya. 

# Media apa yang akan kalian gunakan 

Kemudian yang kedua yaitu persiapan media apa yang akan kalian gunakan untuk berbisnis Online, Banyak sekali media yang bisa di manfaatkan untuk mengembangkan sebuah bisnis online di internet. 

Terlebih untuk membuat produk kita lekas terkenal ataupun jasa kita lekas di ketahui semua orang. Ada beberapa media yang bisa kalian manfaatkan, Yaitu : 

a. Menggunakan website 

Dimana website hingga saat ini menjadi media pertama yang paling banyak digunakan untuk mengambangkan bisnis online, dimana dengan adanya website kalian lebih mudah membangun sebuah bisnis online yang terlihat profesional. Selain itu dengan adanya website lebih memudahkan calon konsumen kalian lebih leluasa melihat informasi dan juga memberikan pilihan mengenai produk atau apapun yang kalian tawarkan. Nah kalau kalian kebingungan untuk membuat sebuah website bisa langsung kontak saya.. 

b. Menggunakan media sosial 

Yang kedua ini juga sering sekali digunakan para pebisnis online untuk mempromosikan Produk dan jasa mereka, media sosial hingga saat ini memiliki jutaan pengguna. Cocok untuk mendapatkan calon konsumen sesuai dengan minat mereka. Tak heran jika sekarang media sosial bukan lagi sebagai tempat untuk interaksi sosial melainkan untuk berjualan, dan itu juga pengaruh adanya iklan yang diberikan oleh Sosial media itu sendiri. 

Sehingga banyak sekali pebisnis yang berlomba-lomba mendapatkan calon konsumen di media sosial. Beberapa media sosial yang paling sering di gunakan pebisnis Online :

  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Instagram
  4. BBM 
  5. Line
  6. Dan masih banyak lagi lainnya 

# Promosikan Bisnis kalian  

Yang selanjutnya yaitu dengan mempromosikan bisnis kalian di berbagai koneksi yang ada di internet, seperti mempromosikan bisnis di website orang lain, kemudian mempromosikan jasa dan bisnis di sosial media, di Google adword dan lain-lain. Mungkin kalian juga bisa memanfaatkan youtube untuk menjadi media iklan yang lebih murah dan juga lebih cepat.
 Karena hingga saat ini Youtube sudah memiliki Milyaran pengguna setiap harinya. 

# Buat bisnis kalian menarik untuk di lihat  

Mungkin ini yang bisa menarik banyak pelanggan, yaitu dengan membuat bisnis lebih menarik. Apa yang menarik ? Tentu saja produk, Jasa dan fitur-fitur yang diberikan. Pengguna atau calon konsumen akan lebih tertarik dengan bisnis yang sama namun berbeda tampilan. Artinya kalau kalian membuka sebuah bisnis yang sama dengan orang lain, saya ambil contoh “jasa rental mobil”

Mungkin di tempat kalian lebih komplit mulai adanya Diskon, Bonus, Dan lain-lain. Intinya kalau bisnis ini masih baru pertama kalian buka berikan sesuatu yang bisa memikat hati calon konsumen kalian. Ini modal awal kalian untuk menuju Kesuksesan. 

# Tekun Dan Tetap Bersabar 

Menjadi orang sukses itu intinya harus tekun dan juga bersabar, banyak orang gagal karena selalu tergesa-gesa dengan apa yang di harapkannya, Memang benar semua orang tentu mempunyai keinginan untuk lekas sukses dan kaya. Tapi untuk mendapatkan kesuksesan tentu saja membutuhkan ketekunan dan juga kesabaran yang tinggi. Kalau kalian tidak sabar yakinlah bisnis kalian tidak akan lancar. 

Contoh saya pribadi, dari tahun 2012 sudah menekuni Dunia blogging, Dan maaf bukannya pamer. Hingga saat ini baru bisa merasakan penghasilannya, walapun dalam waktu lama namun hasil yang didapatkan juga besar dan cukup untuk biaya kuliah sampai hari ini. 

Nah itulah beberapa informasi mengenai panduan belajar berbisnis online supaya cepat menghasilkan uang khusus untuk pemula. Semoga informasi panduan bisnis online untuk pemula ini bisa bermanfaat. Thanks. Facesiana.com
Tag : Bisnis
0 Komentar untuk "Panduan Bisnis Online Sampai Menghasilkan Uang"

Back To Top