Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Penempatan Iklan Adsense Yang Benar Dan Ideal Di Postingan

Facesiana.com - Berikut Panduan Penempatan Kode Iklan Adsense Yang Benar dan Ideal Di postingan Blog Untuk mendapatkan CTR Yang Gede. Penempatan Iklan yang baik di halaman website tentu saja tujuannya sendiri supaya di lihat banyak orang dan juga mendapatkan klik dari banyak orang Pula. Sama halnya kalau kalian mempromosikan sesuatu yang baru berharap agar semua orang tahu apa yang kalian Promosikan. 

Penempatan Iklan Adsense Yang Benar Dan Ideal Di Postingan


Penempatan Kode Iklan adsense di postingan menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi setiap Publisher untuk mendapatkan nilai CTR Yang lebih besar. Hal ini di upayakan agar penghasilan perbulan juga menambah tentunya.

Nah sahabat facesiana, ada beberapa tempat peletakan iklan adsense yang strategis di halaman website kalian, baik itu di bagian posting dan juga di bagian Template sidebar, Namun disini saya lebih menyarankan jangan terlalu memperbanyak iklan di bagian postingan Blog karena itu merupakan salah satu bagian penting yang berguna untuk mendapatkan sinyal dari Google yang tujuannya sendiri merayapi setiap halaman Blog kalian. 

Pada dasarnya Google merayapi sebuah Konten artikel dari Kiri ke kanan, jika postingan kalian pada bagian kiri penuh dengan Iklan maka ini juga akan berpengaruh pada SERP sendiri, maka dri itu saya menempatkan iklan adsense saya di bagian kanan Postingan untuk menghindari hal tersebut.

Selain itu juga sebenarnya ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan pengguna blog kalian memberikan Nilai CTR yang lebih tinggi, yaitu mulai dari perpaduan warna template yang kalian Gunakan, kalau warnanya bisa sepadu dan juga Sinkron maka bisa jadi Nilai CTR nya juga akan semakin besar. 

Nah lebih baik gunakan warna yang benar-benar mendukung seperti warna Biru dan juga warna Hitam pada bagian Background template, atau kalian bisa menggunakan warna yang tidak terlalu mencolok untuk di lihat.

Berikut Screenshoot penempatan iklan adsense yang benar-benar strategis dan bisa mendapatkan Nilai CTR yang tinggi :


Penempatan Iklan Adsense Yang Benar Dan Ideal Di Postingan

Penempatan Iklan Adsense Yang Benar Dan Ideal Di Postingan
Penempatan Iklan Adsense Yang Benar Dan Ideal Di Postingan

Beruntung kalian kalau pengguna situs kalian 100% dari Versi Dekstop karena semua iklan akan muncul di bagian atas, kalau pengguna kalian sebagian besar Versi Mobile maka perhatikan untuk penempatannya sendiri, pada dasarnya walaupun kalian membuat iklan di sidebar sebagus mungkin kalau di akses menggunakan versi Mobile juga akan berada di bagian paling bawah sendiri.

Nah silahkan praktekan langsung di blog kalian, walaupun pengunjungnya tidak terlalu banyak paling tidak kalian bisa merasakan pay Out setiap bulannya. 

Oya satu lagi saran saja, gunakan template yang benar-benar memiliki nilai CTR nya tinggi yah. 

Caranya tinggal masuk saja ke akun adsense dan lihat pelaporan yang ada. Terlebih pada setiap iklan.

Terimakasih sudah membaca postingan penempatan kode iklan yang benar di blog dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.
1 Komentar untuk "Penempatan Iklan Adsense Yang Benar Dan Ideal Di Postingan"

Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp100.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya ANNISABERKARYA@GMAIL.COM atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

Back To Top