Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Kelebihan Menjual Produk Barang Online Di Olx

Facesiana.com - Kelebihan Menjual Produk Barang Online Di OLX.CO.ID Yang banyak di rasakan semua orang bahkan saya sendiri sebagai member olx yang sudah lama memanfaatkan situs ini untuk menjual barang-barang bekas yang memang bisa berguna kembali untuk orang lain yang membutuhkan. 

Pada dasarnya jual beli barang bekas secara online memberikan kemudahan dan juga kelebihan sendiri bagi setiap orang. namun kerugianannya sendiri ya itu jika tidak hati-hati masih banyak sekali penipuan yang di lakukan secara online.

Kelebihan Menjual Produk Barang Online Di Olx

Nah sahabat facesiana. disini saya akan memberikan beberapa Informasi mengenai kelebihan  melakukan penjualan barang bekas melalui situs jual beli online yang sudah terkenal yaitu OLX.CO.ID.

Sebenarnya apa saja sih kelebihan melakukan jual beli di Olx ?
  1. Memudahkan para pembeli yang membutuhkan barang sesuai dengan keinginanannya, dan tentu saja ini menjadi pesaing yang sangat hebat untuk setiap orang yang menjual barang yang sama.
  2. Memiki jutaan member dan tentu saja peluang barang terjual itu semakin tinggi.
  3. Adanya Fitur sundul iklan dan lain-lain yang intinya memberikan kemudahan iklan kalian bisa di lihat  semua orang yang tertarik dengan barang yang anda jual.
  4. Sistem keamanan data diri yang canggih untuk setiap membernya. dan tentu saja OLX menyarankan kepada kalian yang melakukan pembelian harap dengan sistem COD atau bertemu langsung kepada penjual ini merupakan slaah satu keamanan jual beli Online yang harus kalian pahami dan sesuai dengan anjuran dari Olx sendiri.
  5. Olx memberikan kemudahan dalam pemasangan iklan dan bagusnya lagi memberikan moderasi dan keamanan yang sangat rapi. Mulai dari menghilangkan alamat dan juga Nomor yang langsung di hubungi di bagian deskripsi. ( Untuk menghindari unsur penipuan ). Karena kalau kita jeli sudah ada nomor yang tertera di User Profil Kenapa harus menggunakan nomor di deskripsi barang.
  6. Pendaftaran member yang mudah, bisa menggunakan facebook, Google plus, dan manual
  7. Banyak memberikan Bonus, seperti saya kemarin ketika iklan saya di sundul OLX maka secara langsung Pihak OLX memberikan bonus Top Up saldo untuk membuat iklan saya semakin di lirik penggunanya.
  8. Tidak ada dalam waktu 1 hari saja barang sudah terjual dengan cepat, intinya pasang Foto yang lebih banyak untuk membuat pembeli semakin tertarik dan berikan harga yang sesuai umumnya
  9. Banyak memberikan Event-event Lomba dengan hadiah yang cukup Besar
Nah itulah sedikit informasi mengenai kelebihan atau keuntungan menjual barang secara online di OLX.CO.ID. Terimakasih.
 
Tag : E-Commerce
0 Komentar untuk "Kelebihan Menjual Produk Barang Online Di Olx"

Back To Top