Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Jasa Artikel Murah Bergaransi Dari Facesiana Blog

Sekilas Jasa Artikel kami, Jasa artikel SEO murah Yogyakarta Facesiana merupakan Jasa yang bergerak dalam bidang pembuatan Konten artikel, Di mana Konten artikel ini sendiri mempunyai beberapa Kategori yang bisa di sesuaikan dengan Kategori Website maupun dengan bisnis Online anda. Disini kami melayani berbagai Niche Artikel sesuai dengan Pesanan anda.Kenapa banyak Blogger Memilih Jasa Artikel ?

Jasa Artikel Murah Bergaransi Dari Facesiana Blog


Mengurus sebuah website maupun Blog memang tidak semua orang mampu melakukannya setiap saat, sehingga sering kali blogger mencari Jasa penulisan artikel yang bisa melakukan Update setiap saat baik langsung secara Online dan juga Via Offline yaitu dengan pengiriman Email.

Jasa artikel kami sudah banyak di percaya para pelanggan sejak tahun 2013, baik dari segi penulisan konten artikel dan juga pengurusan Blog hingga memberikan Trafik yang tinggi. Kepuasan Pelanggan merupakan salah satu prioritas yang kami unggulkan baik dari segi pelayanan, Pembuatan Konten dan Service lainnya.

Kami memberikan banyak pilihan kepada anda sebagai calon pelanggan kami untuk memesan artikel sesuai dengan kategori yang anda minati tentunya dengan harga yang bersahabat. Sekian Sekilas Jasa artikel kami, Informasi lebih lanjut bisa membaca Ulasan mengenai Peraturan, Persyaratan dan Juga Harga untuk semua jenis Artikel. Terimakasih

Kelebihan Dari Jasa Kami :

Disini kami memberikan berbagai kelebihan yang bisa anda dapatkan sebagai pelanggan baru maupun pelanggan lama.

  1. Konten Artikel merupakan Konten asli ketikan dari kami sendiri dengan mengambil dari berbagai Referensi Yang ada ( Ebook, Media, Buku dan lain sebagainya) 
  2. Artikel yang kami buat selalu lolos Copyscape dan Plagiat Pembuatan artikel kami lebih cepat di bandingkan dengan jasa artikel lainnya. 
  3. Kami mampu membuat artikel 1 Hari hingga 10 Artikel untuk Jenis artikel dengan banyak Kata @500 word. ( Tergantung Banyaknya Orderan) 
  4. Konten artikel yang kami buat sudah berisikan Keyword SEO Untuk mendongkrak Posisi website anda di search engine 
  5. Pengiriman artikel lebih mudah bisa melalui Email dan juga Bisa melalui Cara lain berdasarkan permintaan dari pelanggan 
  6. Banyak diskon dan Juga Bonus untuk pemesanan di atas 50 Artikel. 
  7. Memberikan Garansi untuk setiap Konten artikel dengan banyak kata @500 Word 
  8. Menerima semua Jenis Niche Artikel sesuai dengan permintaan anda 
  9. Support Layanan Pelanggan baik yang ingin bertanya dan berkonsultasi [ Jika Admin Tidak sibuk 
  10. Pengiriman Artikel selalu Terjadwal sesuai dengan kontrak kerja yang disepakati 
  11. Garansi Uang kembali Jika Artikel Terlambat dalam beberapa Hari kerja. 
  12. Jam kerja setiap saat sehingga anda bisa menghubungi kami setiap waktu baik melalui email, Facebook dan Nomor Telephone 
  13. Bebas penipuan dan unsur lainnya yang merugikan pelanggan 

Peraturan Jasa Artikel Kami

Setiap Pemesan artikel wajib memberikan Identitas Diri seperti

# Nama
# Alamat Email
# Nomor Telephone
# Alamat Facebook

  1. Pelanggan wajib memberikan Penjelasan terkait dengan artikel yang di pesan sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dalam pembuatan artikel 
  2. Setiap pelanggan wajib melakukan pembayaran uang terlebih dahulu di Muka setelah itu proses pembuatan artikel akan di lakukan, terkecuali untuk pemesan di atas @1000.000 
  3. Pelanggan berhak menjual artikel kami kembali tanpa memberikan sumber atau stasi dari Jasa kami. Setiap artikel yang sudah di beli tidak bisa dikembalikan lagi, terkecuali jika meminta Garansi pembuatan artikel kembali. 
  4. Mekanisme Pemesanan Artikel Kami memberikan mekanisme pemesanan artikel dengan cara yang lebih mudah melalui Email yang sudah kami cantumkan di atas. 
Kemudian untuk Format pemesanan artikel bisa di lihat di bawah ini, sebelum itu pelanggan sudah membaca dan menyetujui terlebih dahulu PERATURAN yang sudah kami buat sehingga tidak menimbulkan kerugian di kedua pihak.

Format pemesanan Artikel

# Nama Pemesan :
# Kategori Artikel ( Usahakan lebih spesifik )
# Judul Atau Keyword : ( Bisa dari Anda Dan Bisa dari kami )
# Banyaknya Artikel ( Minimal 30 Artikel )
# Banyaknya Kata
# Alamat Pengiriman Artikel ( EMAIL )
# Lampiran Pembayaran ( Wajib) + Lampiran Keyword ( Jika Ada )
# Rekening Pribadi ( DI RAHASIAKAN OLEH KAMI )


Adapun Persayaratan Untuk Pengurusan Blog Atau Website
  1. Email Dan Pasword Anda Untuk Login ke Blog anda [ Hanya untuk pengguna Blogger saja] Ataupun Juga Bisa mengundang/Invite kontributor di Blog anda. 
  2. Menjadikan Kami sebagai Admin Di Blog anda. Khusus untuk blogger syarat [ Blog berumur 2 minggu atau lebih, Sudah di daftarkan di webmaster, Posisi Homepage sudah terindexs ] 

    Kelebihan dari Jasa pengurusan Blog

    1. Bonus artikel dan Optimasi dari kami Untuk artikel akan di sesuaikan dengan topik Blog anda 
    2. Garansi untuk blog anda 

    Format Pemesanan pengurusan Blog


    # Nama blog
    # Nama anda
    # Umur blog
    # Topik pembahasan Blog
    # Jumlah Trafik
    # Email dan Password / Invite Email kami




    Tanggal 22 Juni - Tanggal 22 Juli 2016 Untuk Pemesanan Paket 30 Artikel Akan Mendapatkan Bonus Artikel sebanyak 5 Artikel

    Demikian Informasi Dari jasa Kami, Jika masih ada yang kurang Jelas silahkan Hubungi Kami melalui Kontak Yang ada di BAWAH, Untuk Testimoni segera kami kirimkan melalui Email anda jika dibutuhkan. Terimakasih Atas Kerjasamanya Marketing Premium CW PREMIUM CW TESTIMONI :






     

    Hubungi Kami Disini :

    Facebook : www.facebook.com/dionangelus 
    Email : dionangelus@gmail.com 
    (+62) 8 574 326 8157
    Tag : Jasa
    0 Komentar untuk "Jasa Artikel Murah Bergaransi Dari Facesiana Blog"

    Back To Top