Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang 1 Milyar Dalam Sebulan ?

Facesiana.comBagaimana Cara Mendapatkan Uang 1 Milyar Dalam Sebulan ?. Cara mendapatkan uang 1 milyar dalam sehari mungkin menjadi salah satu hal yang mustahil bagi kalian. Mendapatkan uang banyak dalam 1 bulan mungkin masih bisa di anggap itu pasti bisa. 

Sebagian orang berpikir bahwa dirinya merupakan salah satu orang yang tidak beruntung, kenapa saya tidak bisa seperti mereka yang mampu menghasilkan uang jutaan Rupiah setiap harinya atau setiap Bulannya ? 

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang 1 Milyar Dalam Sebulan ?
Gambar uang dan koin via publicdomainvectors.org
Itu hanya angan-angan sia-sia saja yang nantinya bisa berubah menjadi iri dengki. Terkadang saya juga berpikir kenapa saya tidak beruntung dan bisa menjadi mereka yang hidupnya selalu berkecukupan, penghasilan hingga Jutaan dalam sehari dan bahkan bisa mencapai Milyaran dalam sebulan. 

Mungkin judul di atas sedikit membuat anda tetarik untuk membaca Postingan ini. Membuat judul supaya orang tertarik itu sulit, banyak persaingan yang membuat judul Bagus dan menggoda namun isinya Hoax dan ujung-ujungnya minta dana. 

Tapi disini saya ingin memberikan yang benar-benar real Terjadi. Saya bertanya terlebih dahulu kepada kalian... 

Apakah kalian masih muda ? 

Umur di antara 22-35 Tahun ? Kenapa tidak mencoba dan berusaha ?... 

Yah benar, anda takut... 

Apa yang anda takutkan ?
  1. Gagal di tengah jalan ?
  2. Keraguan yang sama sekali mengahambat langkah anda ?
  3. Atau anda sama sekali tidak mempunyai skiil dan kemampuan dalam bidang tersebut ? 

Mungkin anda perlu perubahaan dalam pola bergaul, aktivitas dan buku yang anda baca. Saya pernah melihat dan membaca semua slogan yang ada di depan perusahaan, Dimana dalam slogan tersebut tertuliskan “ Hidupmu akan seperti ini terus dalam waktu 10 tahun kedepan, Kecuali Bagaimana cara kamu bergaul, Buku apa yang kamu baca dan usaha seperti apa yang kamu lakukan “ Mungkin itu sedikit slogan yang menggelitik dan penuh dengan arti. Apa artinya ? 

kalau kamu ingin sukses tentu dengan perjuangan yang tidak mudah, butuh usaha dan juga daya pikir yang kreatif demi mengembangkan dirimu jauh lebih baik lagi, Cobalah bergaul dengan orang-orang yang tidak ingin mendukungmu namun punya harapan bahwa kamu bisa seperti dirinya. Itu sulit dan pastinya sangat sulit menemukan orang seperti itu. 

Atau kebalikannya, bergaul dengan orang yang mendukungmu namun mereka tidak sama sekali mempunyai harapan bahwa kamu akan sukses. Mendapatkan uang banyak dalam 1 hari itu tidak mudah, Bergabung dengan perusahaan-perusahaan yang sederhana saja tentu hidupmu di 5 tahun kedepan seperti kelabu dan tidak punya apa-apa untuk kebutuhan Hidup lainnya. 

Nah biar kalian lebih fressh dalam berpikir dan bisa memahami dengan baik bagaimana cara menjadi orang sukses dengan penghasilan 100 juta dalam sebulan mungkin kalian perlu beberapa wawasan berikut ini. 

#Berlatih dan berupaya mengembangkan skill 

Yang pertama kita lihat terlebih dahulu skill seperti apa yang kalian punyai dan kalian sukai ? 

Tentu ini berawal dari dalam diri kita masing-masing. Mempunyai hoby dan mengembangkannya akan lebih baik di banding hanya memendamnya saja. Kembangkan semua skill yang kalian kuasai dan uji coba dengan menjadikannya penghasilan. Apakah bisa ? SANGAT BISA ! 

Skill merupakan salah sat u rahmat yang diberikan Oleh Tuhan kepada setiap masing-masing manusia di bumi Ini. Manusia tidak ada yang bodoh, hanya saja mereka malas untuk mengembangkan diri jauh lebih baik lagi. Pada dasarnya dengan mempunyai skill yang baik kalian dengan mudanya bisa di terima di tempat kerja manapun yang sesuai dengan kemampuan yang kalian miliki. 

Mendapatkan penghasilan itu hal kedua setelah kalian mendapatkan pekerjaan yang benar-benar layak untuk kalian kerjakan. 

Lalu bekerjalah dengan baik, tunjukan kepada boss kalian bahwa kalian seorang pemuda yang masih pemula namun tegas dan juga cepat tanggap dalam soal pekerjaan. 

Beberapa perusahaan besar mungkin tidak terlalu mementingkan pedidikan kalian namun melihat seberapa besar dan jauh kalian bisa menguasi pekerjaan itu. 

#Bekerjalah di Prusahaan Yang Brondid 

Perusahaan yang sudah sukses tentu tak segan-segan akan membayar kalian dengan berkali-kali lipat sesuai dengan ketekunan kalian dalam bekerja, tunjukan bahwa kalian bisa menjadi seperti yang mereka inginkan.

Ingat jangan bekerja di tempat-tempat yang mempunyai kualitas rendah, misalnya perusahaan yang hanya mengandalkan orderan banyak, PT. Maju Mundur Dan lain-lain. 

Pikirkan masa depan kalian akan menjadi seperti apa. Bekerjalah di perusahaan-perusahaan besar seperti Telkomsel, Univeler, Citibank, Bank BRI dan lain sebagainya. Tentu ini akan lebih baik di bandingkan perusahaan yang menerima banyak order. 

Perusahan-perusahaan profesional yang seperti saya sebutkan diatas udah menembus angka 30 jutaan dalam 1 bulan saja dan belum juga gaji-gaji tambahan yang lainnya. Gaji dari perusahaan-perusahaan besar seperti itu bisa membuat kalian memiliki tabungan hingga 1 milyar dalam 1 tahun saja dan cukup untuk membiayai kehidupan kalian kedepannya. 

#Membangun bisnis sendiri di rumah  

Tidak banyak yang mengandalkan kesempatan untuk berbisnis sendiri di rumah, mereka lebih suka mencari bisnis di luar rumah. Perlu kita ketahui bahwa mereka awalnya juga berbisnis dari hal yang kecil dan kemudian bisa sukses,kemudian kalian berbondong-bondong bekerja kepada mereka sebagai karyawan yang tidak tetap... 

Apa itu baik untuk masa depan kalian ? ... 

Ada yang baik jika gajinya dalam 1 bulan mencapai 30 jutaan, dan tidak baik untuk karyawan yang bekerja hanya mendapatkan gaji pas-pasan saja. Membangun usaha sendiri dirumah mungkin salah satu usaha yang bisa dicoba, apa passion kalian ? 

Suka mendesain baju ? Suka berinovasi dengan sepatu ? Yasa singgih ( 20 ) mungkin perlu kalian contoh, umur yang masih mudah bisa menjadi milyoner yang sukses dengan penghasilan mencapai 1 milayaran dalam 1 bulan saja dari hasil penjualan produk-produk Fhasionya yang mempunyai merk “Man’s Republic” Hanya dengan Modal Rp.700.000 dia bisa menghasilkan hingga Milyaran rupiah dan sudah mempunyai rumah sendiri. 

Kenapa dia bisa dan kalian hanya mengeluh ? 

Cobalah untuk bangkit dan mencoba apa yang kalian bisa. Kemampuan desain ? tak masalah untuk dicoba jika anda benar-benar menyukainya. 

Bergabunglah dengan 99design, dimana disana banyak sekali perusahaan yang membutuhkan bantuan kalian untuk membuat kan logo baik untuk perusahaan, merk pedagangan, dan lain-lain. 

Jadi saran terkhir saya jika kalian ingin tahu cara mendapatkan uang banyak 1 milyar dalam 1 bulan atau 1 hari mungkin Passion terlebih dahulu yang harus kalian tentukan. 

Dimana passion yang pas untuk saya dan juga untuk pekerjaan saya itu menjadi salah satu kunci kesuksesaan dalam diri kalian. 

Jadilah pemuda yang mau bergerak dan mengendalikan jaman, mengikuti jaman itu baik namun mengendalikan jauh lebih baik karena kalian itu masih muda, bisa kesana dan kemari dan memilih seperti apa yang terbaik untuk kedepannya. 

Terimakasih sudah membaca artikel mengenai cara mendapatkan penghasilan 1 milyar dalam satu bulan. Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian untuk menjadi seorang milyader yang sukses.
Tag : Bisnis
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Mendapatkan Uang 1 Milyar Dalam Sebulan ?"

Back To Top