Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Masih Malas Nulis Artikel Blog, Perhatikan Keuntungan Yang Kamu Dapatkan

Facesiana.com - Menulis artikel blog rutin setiap hari ternyata membawa keuntungan sendiri untuk para blogger yang sudah lama bergelut didunia Blogging. Banyak sekali sebenarnya manfaat yang bisa didapatkan ketika kita rajin menulis artikel utuk perkembangan blog kita. Menulis artikel blog secara rutin akan membuahkan hasil yang benar-benar maksimal, salah satunya tentu saja aset artikel kita juga akan bertambah banyak.

 kelebihan dan keuntungan ketika kamu rajin update artikel setiap hari
Tulis Artikel Via Pexels.com

Perlu kalian ketahui, bahwa menulis artikel blog yang bagus dan berkualitas akan membawa nama baik terhadap blog yang kalian kelola, ini merupakan salah satu keuntungan dan manfaat yang akan kalian dapatkan.

Namun perlu diingat, dalam penulisan artikel sendiri yang baik tentu harus sesuai dengan apa yang sudah kalian konsepkan dari awal, jika artikel membahas mengenai permasalahan Blogging mungkin lebih ditekuni untuk membahas sepetur dunia Blogging, dan seterusnya.

Beberapa manfaat ketika kalian rajin menulis artikel di Blog akan saya rangkum menjadi satu ulasan berikut ini :

# Blog Kamu akan Kaya Dengan Konten

Yang pertama manfaat yang akan kamu rasakan ketika kamu rajin update postingan yaitu blog kamu kaya akan Konten yang membahas mengenai konsep tertentu, untuk penggunaan konsep ini tergantung dari niat dan kemampuan kamu dalam mengelolanya sendiri.

Setiap masing-masing blogger tentu paham seperti apa konsep artikel atau niche blog yang sesuai dengan kemampuan mereka.

Baca juga : Alasan Pentingnya Frekuensi Update Artikel Blog setiap hari


Perlu di ingat bahwa pembuatan konsep artikel ini tergantung dari kemampuan kita dalam mengelolanya sendiri, semakin banyak aset artikel yang dimiliki sebuah blog maka akan semakin banyak pula keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Misalnya trafik blog juga akan semakin banyak, kemudian pengunjung menjadi betah berlama-lama di blog kalian dan bisa jadi banyak pengiklan yang tertarik untuk memasang iklan diblog kalian.

# Reputasi Blog Semakin Baik


Kemudian manfaat yang akan kamu rasakan jika blog kalian update artikel setiap saat yaitu Reputasi blog akan semakin meningkat, Dihadapan siapa blog kamu akan lebih meningkat reputasinya ?

Tentu saja dihdapan mesin pencari dan juga pengunjung yang ada di Internet, ini merupakan hal yang memang benar-benar wajar jika sebuah blog dengan konten yang cukup banyak tentu sudah ahli dalam membahas sesuatu yang sejak awal sudah dikonsepkan sedemikian Rupa.

Membuat konten artikel sebenarnya mudah kalau kamu sudah paham dan Hoby dengan apa yang kamu sukai. Misalnya kamu suka bermain games, mungkin bisa membuat sebuah Blog yang memberikan tutorial bermain games, dan lain-lainnya.

# Meningkatkan Kosa Kata Kalian

Terutama menjadi seorang blogger tentu saja tujuannya yaitu membagi informasi yang dia ketahui kepada orang lain melalui tulisan-tulisan artikel yang berbobot, misalnya kamu mempuyai kempuan menguasai wawasan mengenai Keuangan atau perbankan, permasalahan Kredit dan kartu Kredit.

Kamu bisa menuangkan ide kamu kedalam bentuk tulisan artikel yang nantinya bisa kamu upload di blog kamu atau website yang sedang kamu bangun, dengan banyaknya kosa kata yang kamu gunakan maka semakin ahli juga kamu menguasai setiap kosa kata dalam penyusunan sebuah kalimat.

# Otak Kamu Terbiasa Berpikir Cepat

Manfaat menulis atau rajin update artikel blog yang lain yaitu otak kamu dilatih untuk berpikir cepat, mungkin ini manfaat yang paling banyak di rasakan oleh para blogger yang sudah senior, beberapa diantaranya pada saat pembuatan sebuah artikel tidak memikirkan terlebih dahulu.

Namun ketika konsep sudah diketahui secara langsung otak akan berpikir dengan cepat dan pengetikan artikelpun akan semakin lancar, Ini merupakan salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan secara tidak sadar saat kamu mulai rajin dan suka menulis artikel untuk kegiatan blogging.

# Meningkatkan Kemampuan Mengetik

Kita tahu bahwa saat ini didunia kerja banyak sekali orang-orang yang kurang ahli dalam pengoperasian Laptop maupun Komputer, terutama pada saat mengetik sebuah laporan ataupun dokumen penting. Apakah mengetik perlu dalam dunia Kerja ?

Tentu saja sangat diperlukan, terlebih dunia kerja sekarang bukan lagi dengan cara menulis manual, hampir semua pekerjaan diselesaikan dengan cara diketik baik melalui PC Komputer atau Laptop. Kalau kamu sudah terbiasa 1 hari saja bisa membuat 10 artikel maka didunia kerja kamu sudah tidak akan kaget lagi.

# Tawaran Jasa Pengetikan

Kalau artikel yang kamu buat cukup bagus dan enak dibaca dan semua orang dengan mudah memahaminya, bisa jadi kamu mendapatkan tawaran untuk bekerja dibidang pengetikan ataupun orang yang memesan jasa artikel atau pengetikan. Ini merupakan salah satu keuntungan yang harus kamu dapatkan ketika kamu sudah lama bergelut dalam dunia Blogging

Nah itulah sedikit informasi mengenai kelebihan dan keuntungan ketika kamu rajin update artikel setiap hari terutama untuk perkembangan dan meningkatkan kualitas blog dan website kamu di serp Engine Google.

Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Masih Malas Nulis Artikel Blog, Perhatikan Keuntungan Yang Kamu Dapatkan"

Back To Top