Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Strategi Terbaru Meningkatkan penghasilan dari google adsense

Trading blog - Membangun blog tentu mempunyai tujuan baik itu untuk menghasilkan uang dan juga untuk tujuan Informasi yang mana hanya digunakan sebagai Hoby atau juga bisa di gunakan untuk mengisi waktu senggang, Namun kali ini kita akan membahas mengenai Fungsi website yang digunakan untuk mencari penghasilan terutama dengan menggunakan Google Adsense, Dimana semua blogger pasti sudah tahu mengenai Google adsense itu apa dan sistem kerjanya sendiri seperti apa. 

Pada dasarnya Tidak semua blogger mampu mendapatkan persetujuan pada saat mencoba mendaftarkan blognya ke Google adsense, butuh Konsitensi dan juga kesabaran sendiri agar blog bisa di terima Google adsense. 

Beruntunglah untuk kalian yang sudah di terima Google adsense dengan mudah, karena 40% blogger diluar sana gagal dan vakum dalam dunia Blogging setelah di tolak mentah-mentah Google adsense. 

Nah untuk saat ini kita akan membicarakan mengenai Strategi untuk meningkatkan pendapatan dari Google adsense kusus untuk kalian yang sekarang berperan menjadi Publisher resminya sendiri.

Strategi Terbaru Meningkatkan penghasilan dari google adsense

Beberapa waktu lalu saya melihat bahwa Googleblog update mengenai Ebook yang mana isi dari ebook ini merupakan informasi yang bisa di pakai para publisher agar lebih baik lagi dalam menargetkan Iklan mereka, mungkin saya kenapa Google menerbitkan ebook ini tentu saja mereka ingin informasi yang diberikan oleh Blog konsisten dan tidak pernah berganti-ganti Topik, mungkin ini alasan kenapa Google menciptakan ebook gratis yang bertemakan Adsense Guide. 

Google lebih mengutamakan untuk para pengguna adsense lebih kreatif lagi dalam panyajian konten mereka dan juga lebih detail lagi dalam memaparkan konten artikel sehingga iklan-iklan lebih tertarget dan juga tidak hanya menjadi hiasan semata.

Google memberikan informasi bahwa 60% dari pengguna situs memilih kabur dari situs yang sudah di pilih karena iklan dengan isi Konten sama sekali tidak saling sinkron dan hanya membuat para pembaca bingung dan resah dengan adanya iklan yang bertebaran di mana-mana, pengaruh satu ini yang juga merupakan sebagaian Faktor kenapa penghasilan adsense anda lebih rendah. 

Terlebih konten yang terlalu acak dan tidak ada hubungannya dengan niche yang digunakan.

Membuat iklan berjalan dengan baik dan juga sinkron dengan konten artikel itu tidak mudah, ini tantangan yang sering di hadapi para penayang google adsense untuk membuat iklan lebih sinkron dan juga berhubungan dengan konten, layaknya pelengkap yang saling melengkapi satu sama lain. 

Berdasarkan informasi yang diberikan Oleh google sendiri menjelaskan bahwa pengguna Mobile lebih memilih Blog yang memberikan informasi sesuai dengan niche yang mereka tentukan dan tidak menyukai niche blog yang terlalu  acak atau di campur dengan konten artikel lainnya. 

sebenarnya boleh saja namun tidak cocok untuk pengguna Google adsense karena bisa mempengaruhi penghasilan.

Nah sahabat Trading blog disini saya akan sedikit menjelaskan beberapa Tips yang mungkin belum pernah ada di internet ataupun sudah ada namun untuk memperjelas lagi bagaimana mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dengan memasang iklan yang lebih tertarget dan juga lebih efisisen untuk para audiens kita.

Seperti Apa sih Konten yang berkualitas Tinggi menurut Google itu ?
  1. konten yang kalian buat bisa berguna dan bisa di terapkan oleh para audiens di kehidupan nyata
  2. Mempunyai Kesan terbaik dan juga Informasi yang lebih akurat di banding informasi dari blog lainnya.
  3. konten bisa saling berkontribusi dan juga "Resonates" dengan para audiens
  4. Memberikan Tujuan yang jelas mengapa kalian membuat konten tersebut
  5. Dan memberikan tujuan yang lebih tepat kenapa audiens harus menyebarkan informasi yang anda berikan. 

Buat Kontenmu Lebih Banyak Di lihat Dalam Versi Mobile...


Membuat pengguna lebih mudah mengakses konten anda menggunakan versi mobile itu jauh lebih baik dari pada harus menggantungkan pengguna yang mengakses blog anda dengan versi Dekstop, itulah kenapa Google menciptkan algoritma Mobilegeddon , yang mana Fungsi dari algoritma ini berhubungan juga dengan kemudahan akses menggunakan perangkat Mobile dan lebih banyak digunakan pengguna internet hingga sekarang ini, beberapa hal yang mungkin bisa anda kembangkan dalam meningkatkan penghasilan anda dengan memanfaatkan versi Mobile

Gunakan Tampilan Responsive
Yang pertama kalian mungkin bisa menggunakan informasi artikel menggunakan gambar yang lebih responsive, kenapa harus begitu ? 

Pengguna Mobile lebih mudah menghiraukan gambar yang terlalu besar dan juga tidak terlalu berhubungan dengan konten artikel yang mereka baca, lebih baik gunakan gambar yang memang berhubungan dengan topik ulasan kalian sehingga mereka lebih memahi apa maksud dari Gambar ini. 

Terlebih Jika iklan anda responsive dengan situs versi mobile itu akan memberikan keuntungan sendiri.


Konsisten Dengan Konten anda 

Kemudian yang kedua konsisten dengan konten yang anda buat, jangan sekali-kali pergi atau hilang dari tujuan yang sudah anda tetapkan di awal, lebih baik berhenti sejenak jika anda kehabisan ide, Konten yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan niche kalian bisa berpengaruh dengan tampilan iklan yang ada, google tidak merasa kesulitan untuk membuat iklan lebih sinkron dengan konten, namun konsitensi anda yang di pertaruhkan dan bisa mempengaruhi pengguna untuk mempercayai blog anda kedepannya. 

Intinya disini konsisten itu sangat penting dan juga sangat berperan dalam pendapatan google adsense kalian.....


Pantau Pengguna Anda Dengan Google Analytics
Kemudian yang ketiga pantau pengguna anda dengan menggunakan Google analytics, seperti yang sudah saya utarakan di Artikel saya sebelumnya mengenai Kumpulan Tools yang berguna untuk kegiatan blogging, Google analytics merupakan salah tools yang sangat di sarankan untuk para pengguna adsense dan blog yang mana bisa memberitahukan mengenai Trafik, Kunjungan, Informasi data dan lain sebagainya, ini sangat berguna untuk memperbaiki situs kalian yang sama sekali belum sesuai dengan target kalian. 

Dengan menggunakan google analytic kalian akan paham perubahan apa yang harus kalian lakukan kedepannya untuk membuat iklan kalian lebih berkembang....

Perhatikan semua data audiens untuk merubah cara anda dalam penyajian konten artikel.

Bagan Bagaimana Proses Informasi Artikel Anda Bisa Di Terima Audiens Dengan Baik.



Penjelasan singkat : 
 
Revenue/User : User baru menemukan konten artikel mereka di mesin pencari, dengan pengalaman pertama tentu akan memberikan pandangan sendiri kepada situs anda.

beberapa dari mereka ada yang lebih memilih berlama-lama dan membuka semua isi konten blog anda dengan begitu mereka bisa di sebut dengan Visitor Loyal yang intinya berkunjung setiap 1 hari sekali. 

Dengan kunjungan mereka Page View konten akan lebih meningkat...
 
User Loyalt jika sudah betah dengan blog anda maka mereka akan membawakan anda pengguna baru dan tentunya sama dengan pengalaman pertama mereka berkunjung, dengan teknik seperti ini tentu saja blog anda bisa berkembang dengan baik.
 

Susun Konsep Desain Tampilan Blog Anda Jauh Lebih Baik



Pengguna Mobile lebih suka dengan tampilan desain yang lebih menarik namun mereka tak suka dengan tampilan Halaman blog yang berat, mengapa demikian ??

Tentu ada alasannya sendiri...

Beberapa Faktor tampilan menjadi salah satu daya tarik untuk para audiens adalah lebih MEYAKINKAN Mereka untuk menggali informasi, terkait dengan tampilan tentu saja juga berhubungan dengan iklan yang akan anda gunakan.

Bagaimana cara anda untuk menjadikan iklan anda lebih Hidup dan juga lebih responsive. Beberapa tips dibawah ini mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

Buat Tampilan lebih Unik Dan Menarik
Tidak semua blogger bisa membuat tampilan blognya lebih menarik dan unik untuk di lihat, terlebih bagi blogger yang terlalu semangat untuk Optimasi Blog dan membuat tampilan elegan namun tidak melihat seberapa cepat loading halaman blog mereka sendiri. Kadang ini menjadi penghambat bagi para audiens untuk memperoleh informasi yang lebih simpel dna cepat. Beberapa dari mereka lebih suka cepat-cepat untuk membaca informasi yang ada yang menutup langsung tanpa melihat iklan sama sekali. 

Ini yang mempengaruhi penghasilan kalian menurun atau kecil. Paling tidak kalian bisa membuat pelanggan memperoleh kenyamanan terlebih dahulu dari pada harus menonjolkan sesuatu yang berlebihan namun di tolak mentah-mentah.

Misalnya :
  1. Buat tampilan responsive
  2. perhatikan perpaduan warna yang tidak merusak mata
  3. Perhatikan perpadua Font dengan warna dan besar kecilnya Font
  4. Buat pengguna lebih mudah menjalahi halaman web anda.
  5.  
Utamakan Tranding Konten/Popular Post
Kemudian yang kedua dalam tampilan blog tidak cukup hanya perpaduan warna saja, melainkan apa yang menjadi inti dari blog yang kalian buat, jangan sungkan untuk menampilkan Tranding konten yang sudah kalian buat. Mungkin dengan cara menampilkannya dengan menggunakan Popular Post atau lebih menggunakan widget yang cukup menarik perhatian. 



Ini sangat berguna selain mendapatkan nilai Page views yang bagus juga memberikan pengalaman yang baik kepada para pengguna untuk berkunjung kembali ke web kalian. 

Buat Tampilan Lebih Rapi

Yang ketiga yaitu dengan membuat tampilan lebih tersusun Rapi dan juga lebih fleksibel mengikuti semua perangkat, tentu peluangnya sangat bagus sehingga tampilan tidak mudah berantakan dan acak.

Perhatikan tampilan ini, Mungkin bisa menjadikan gambaran bagi kalian yang masih bingung bagaimana peletakan konten, widget dan iklan yang baik.



Perhatikan Konten Anda Agar Lebih Layak Di Komsumsi..

 
Beberapa pengguna lebih menyukai konten yang fleksibel dan juga mudah untuk di pahami, beberapa dari mereka juga tidak suka terlalu banyak menggunakan bahasa yang basa-basi dan juga hanya memperbanyak Isi kata saja. nah berikut ini mungkin bisa kalian jadikan sebagai pendoman yang baik untuk membuat konten yang bisa meningkatkan penghasilan Google adsense kalian.

Buat Kontemu lebih mudah di pahami ( Dapatkan banyak share)
Yang pertama yaitu dengan membuat konten blog kamu lebih mudah untuk di pahami semua audiens, yang mana dengan begitu mereka akan tahu apa sebenarnya Tujuan dari konten yang kalian buat. Bukan hanya itu saja, selain mudah memahami konten yang kalian buat mereka juga bisa mempraktekannya dalam kehidupan mereka.


Manfaatkan IMAGE untuk Pelengkap Gambar

Kemudian selanjutnya manfaatkan gambar sebagai pelengkap Konten kalian, dengan adanya gambar selain tidak membuat konten lebih mati dari biasanya tentu akan membuatnya lebih hidup dan mudah untuk di kosumsi para pengguna situs kalian.


Dapatkan Banyak Like Untuk Konten Kalian 

Tidak mudah mendapatkan LIKE untuk sebuah konten artikel, dimana butuh sekali perjuangan agar konten bisa di terima semua pengguna internet, untuk itu buatlah konten yang benar-benar bisa di terima semua Pengguna internet dan jangan sampai membuat konten tidak berpengaruh sama sekali.


Finnaly.. 

Strategi Terbaru Meningkatkan penghasilan dari google adsense
Nah itulah beberapa strategi untuk meningkatkan penghasilan dari Google adsense, disini akan saya tekankan lagi, buatlah konten, tampilan dan juga penyajianya lebih menarik dan juga berbeda dari sebelumnya, dengan begitu kalian bisa mendapatkan apa yang kalian cari. 

Sekian dari saya, terimakasih sudah berkunjung, Nantikan artikel saya berikutnya 


Source Image : From www.google.com
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Strategi Terbaru Meningkatkan penghasilan dari google adsense"

Back To Top