Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Penjelasan 2 Pesan Penolakan Google Adsense Yang Berbeda

Facesiana.com - Apa sih maksud 2 Pesan Penolakan Google Adsense Yang Berbeda? Nah ini merupakan banyak kasus yang sekarang paling sering di alami para blogger di Indonesia sewaktu mendaftarkan blognya ke google adsense namun Tak kunjung mendapatkan persetujuan yang cepat. 

Penjelasan 2 Pesan Penolakan Google Adsense Yang Berbeda


Bisa di bilang Google adsense memang sangat sulit untuk di dapatkan terlebih kalau masih blog baru tentu saja akan cepat di tolak. 

Yang ingin saya bahas di sini yaitu mengenai 2 email penolakan Google adsense yang berbeda antara penolakan pertama dan juga penolakan yang kedua. 

Tidak tahu menau kenapa ada 2 penolakan google adsense yang dikrimkan dalam waktu atau tanggal yang berbeda. 

Biasanya penolakan pertama di lakukan di hari tersebut atau selang satu hari setelah pendaftaran dan yang kedua biasanya selang beberapa hari atau paling lama 3-4 harian baru ada penolakaan yang kedua menyusul.

Kita bisa melihat informasi yang diberikan disana. 

Jika penolakan pertama berisikan mengenai Konten yang tidak memadai berarti ada kemungkinan konten anda memang kurang memadai, seperti apa sih konten yang tidak memadai itu ?
  1. Konten tidak jelas hanya berupa informasi tanpa memberikan manfaat
  2. Ada sebagian konten yang tidak lolos copas
  3. Konten kurang maksimal dan hanya memberikan gambaran saja
  4. Kosakata konten kurang di pahami
  5. Tidak sesuai niche yang di bahas
  6. Dan maih banyak yang lain
 
    Penolakan Google adsense via teoridesain.com
    Jika penolakan pertama seperti itu dan anda sebagai pemilik Blog memang menyadari bahwa konten anda kurang memadai maka email penolakan yang diberikan oleh google adsense yang pertama ini memang benar adanya sesuai dengan apa yang di review dari blog anda. Jadi dari situ anda bisa melihat seberapa jauh dan apa yang perlu di perbaiki lagi.

    Kemudian masalah 2 email penolakan google adsense yang kedua ini biasanya datang tidak sesuai dengan tanggal yang tapat, seharusnya semua email penolakan harus di kirimkan tepat setelah beberapa hari walaupun tidak setidaknya harus sama-sama dalam pengirimannya sendiri. 

    Nah dalam banyak kasus tidak semua blogger paham akan hal ini. ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi kenapa anda mendapatkan 2 email penolakan yang berbeda :
      • Blog anda mengalami banyak masalah sehingga tidak cukup hanya 1 penolakan saja yang diberikan google adsense, namun beberapa penolakan yang intinya Google adsense menginginkan blog yang benar-benar real dan juga berguna untuk pengguna internet. Itu jauh lebih baik sebenarnya untuk bahan referensi kalian demi memperbaiki setiap halaman situs kalian.
      • Ada kemungkinan email yang diberikan adalah email kesalahan teknik yang tidak semua orang mendapatkannya. Biasanya memang penolakan Google adsense di kemas dalam 1 email saja, namun ini 2 email yang berbeda. Bisa jadi ada kesalahan teknis dalam pengiriman email Penolakan.
      • Email yang ketinggalan, yang mana seharusnya semua email sudah dikirimkan

        Nah mungkin penjelasan dari saya ini bisa berguna dan kalian tidak perlu bingung lagi kenapa ada 2 penolakan pesan google adsense, yang pasti dengan adanya penolakan seperti ini bisa jadi blog anda memang benar-benar masih baru dan butuh perkembangan lagi hingga akhirnya bisa di terima Google adsense dengan mudah. 

        Terimakasih sudah berkunjung ke facesiana.com
        Tag : Blogging
        0 Komentar untuk "Penjelasan 2 Pesan Penolakan Google Adsense Yang Berbeda"

        Back To Top