Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Daftar Bank Yang Melayani Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Facesiana.com - Daftar Bank Yang Melayani Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan. Banyak sekali bank yang memberikan pinjaman Online tanpa jaminan sama sekali, ini membuat para nasabah begitu mudah untuk  meminjam uang tanpa harus repot menyediakan jaminan, Dapat menghemat waktu dan lain sebagainya. 

Daftar Bank Yang Melayani Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan
foto via bali.tribunnews.com

Tidak rumit seperti peminjaman uang yang harus di lakukan dengan cara datang langsung ke Bank atau tempat peminjaman uang, Meminjam uang ke bank tanpa jaminan ini merupakan salah satu kemudahan yang di tunggu-tunggu bagi para calon Nasabah di Indonesia.

Kebutuhan yang mendesak dan juga berbagai keperluan rumah menjadikan pilihan ini sebagai salah satu solusi pertama untuk mengatasinya.

Tentu saja dalam pengajuan KTA online ini juga membutuhkan persyaratan dan juga beberapa prosedur yang hampir sama di lakukan pada saat kita meminjam uang secara langsung kepada bank. 

Ada beberapa bank yang menyediakan jasa pinjaman uang secara online tanpa jaminan sama sekali. 

Hanya bermodalkan Laptop dan juga internet anda sudah  bisa meminjam uang ke Bank tersebut tanpa harus menuju ke bank. 

Ada beberapa peraturan yang mungkin harus di patuhi untuk semua calon nasabah yang akan mengajukan KTA online ini, masing-masing setiap bank mempunyai prosedur dan peraturan sendiri dalam meminjamkan uang kepada calon Nasabah mereka.

Berikut beberapa Bank yang memberikan Pinjaman Uang tanpa Jaminan Online :

Bank Mandiri

Bank mandiri merupakan bank yang saat ini banyak sekali di gunakan untuk pengajuan Pinjaman, yang mana persyaratannya juga tidak terlalu berat dan tanpa jaminan sama sekali, Bank mandiri sudah mengelaurkan Fitur pinjaman online tanpa Jaminan sebenarnya sudah lama, hanya sebagian besar orang belum tahu sama sekali bahwa pinjaman uang online bisa di lakukan di bank Mandiri ini. 

Anda bisa melakukan peminjaman uang bila perlu langsung datang ke kantor pusat, atau jika ingin melakukan pinjaman langsung dengan mengunjungi situs bank Mandiri. 

Kelebihan meminjam uang online dari bank mandiri :
  1. Batas kredit hingga Rp.200 Juta
  2. Cicilan yang ringan
  3. Jangka waktu kredit mencapai 60 bulan
  4. Dan pemberian asuransi Jiwa

Persyaratan meminjam uang di bank Mandiri :
    1. Untuk calon peminjam usia harus wajib berumur 21 tahun ke atas 
    2. Memiliki penghasilan untuk setiap bulan Mencapai Rp.2,5 juta dan 2 juta di luar Jabodetabek
    3. Dokumen penting untuk persyaratan pinjaman ( KTP, SLIP GAJI, NPWP, Surat Ijin Praktek, Rekening Koran, dll)
    4. Layanan ini hanya berlaku untuk para pegawai, Wirausaha, Wiraswasta dan juga Profesional

      Bank CIMB Niaga

      Kemudian bank yang bisa untuk peminjaman uang secara online yaitu bank CIMB Niaga, merupakan jenis bank yang memberikan Fitur peminjaman uang secara online yang paling mudah, kenapa saya menyebutkan paling mudah ? 

      Karena untuk calon peminjam persyaratan yang harus di penuhi yaitu masalah gaji di setiap bulan, yang mana di bank CIMB Niaga ini cukup dengan gaji 2 Juta saja perbulan sudah bisa mengajukan pinjaman modal. Dan sekitar 1.5 untuk luar Jabodetabek. 

      Beberapa pesyaratan meminjam uang di CIMB Niaga :
        1. Menyertakan aplikasi permohonan seperti ( KTP, dan NPWP " Kusus pinjaman 50 Juta keatas" )
        2. Sedangkan untuk para karyawan yaitu menyertakan slip Gaji terbaru, KTP, NPWP

        Selain itu fitur terbaru dari bank CIMB Niaga adalah menyediakan layanan simulasi cicilan yang memudahkan untuk para peminjam dalam melunasi pinjaman.
         
        BANK PANIN


        Kemudian bank yang memberikan pinjaman uang secara online yaitu bank PANIN, dimana bank panin ini mengusung fitur yang berbeda dengan bank-bank lainnya, Dimana bank Panin, kalau di Bank lain ada istilah dengan KTA, namun di bank panin adalah KEP ( Kredit Express Panin ) yang mana persyaratannnya sangat mudah, tanpa jaminan apapun dan juga menyediakan pelunasan hingga 36 Bulan untuk pinjaman uang 5-150 juta. 

        Persyaratanya juga tidak jauh dari persyaratan peminjaman uang di bank lain, untuk para peminjam uang di bank Panin ini para peminjam wajib mempunyai buku tabungan bank Panin sendiri, dan Untuk para peminjam juga wajib mempunyai Gaji bersih sekitar Rp.2 juta setiap bulannya.

        Progam bank panin menawarkan suku Bunga Plat 1.4% pertahun.

        BANK PERMATA

        Yang selanjutnya yaitu bank Permata, dimana bank ini merupakan jenis bank yang mungkin juga mudah untuk upaya dalam peminjamannya sendiri, bank permata memberikan kemudahan seperti dana cepat cair dalam 1 hari. 

        penawaran ini cuma berlaku untuk pangajuan Via KTA permata speed, dan Nasabah yang terkait dengan status karyawan. Kemudahannya Uang pinjaman akan langsung di transfer ke rekening anda. Meminjam KTA di bank Permata ini untuk reguler hanya nasabah yang mendapatkan Bunga terendah sekitar 1,4 % saja bulannya, Dan  sayangnya gaji bersih untuk setiap bulan mencapai Rp.3 juta.

        Nah itulah sedikit informasi mengenai daftar bank yang melayani pinjaman uang secara online tanpa jaminan apapun. semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat. terimakasih  
         
        Tag : Bank
        0 Komentar untuk "Daftar Bank Yang Melayani Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan "

        Back To Top