Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Cara Mencari Jasa Penulis Artikel Yang Berbakat

Facesiana.com - Panduan Cara Mencari Jasa Penulis Artikel Yang Berbakat Dan profesional tentu saja tidak semua orang bisa memperolehnya dengan mudah, Jasa artikel yang profesional dan berpengalaman kadang banyak sekali di internet namun Tidak mudah menemukan penulis yang benar-benar pandai dalam menyusun kosakata agar semua kalimat juga mudah untuk di pahami dan ilmu yang di dapat mudah untuk di terapkan dalam kehidupan orang lain, Terkadang mencari penulis artikel website yang benar-benar Berpengalaman dan bisa memahami apa yang di minat oleh client harus benar-benar sesuai dengan apa yang di harapkan, sebagai seorang blogger tentu akan paham seperti apa tulisan yang bagus, enak di baca dan juga cocok untuk para pembaca internet. 

facesiana : anduan Cara Mencari Jasa Penulis Artikel Yang Berbakat Dan profesional

Itu menjadi salah satu kelebihan bagi kita yang tidak pandai dalam menyusun kata-kata namun mampu memahami tulisan orang lain yang hanya sebatas ulasan semata saja dan tidak membahas secara rinci dari topik pembahasan.

Tak heran jika banyak sekali penulis yang menampung semua artikel namun tidak sesuai dengan passion yang mereka miliki, terkadang beberapa penulis sebenarnya lebih suka  atau lebih ahli dalam dunia Marketing namun memaksakan untuk menulis artikel mengenai kesehtaan atau dunia Android, Ini juga menjadi pengaruh besar terkait dengan penulisan dan juga pembahasannya nanti. 

Nah bagi kalian yang hendak mencari penulis artikel blog/ website yang benar-benar berbakat atau ahli dalam niche kusus mungkin perlu memperhatikan sedikit saja review dari tulisan yang mereka buat.

Nah sahabat facesiana, untuk kali ini kita akan sedikit membahasa mengenai cara untuk mencari penulis artikel website yang benar-benar berbakat di bidangnya.

Studi kasus dari blog yang sedang saya bangun ini merupakan bahan yang akan saya gunakan untuk melihat seberapa jauh hasil penulisan bisa mempengaruhi para pembaca untuk menyimak konten artikel yang ada di blog ini dan seberapa banyak yang berkunjung kembali ke blog ini. berikut beberapa ss yang mungkin hanya sebagain bukti. Blog ini masih sangat baru, baru beberapa hari saja saya membangunnya.

cara mencari jasa penulis artikel yang profesional dan berpengalaman

Cara mencari jasa penulis artikel berbakat

Facesiana : cara mencari jasa penulis artikel website atau blog yang berbakat, Jujur dan juga baik
 
Ini membuktikan bahwa penulisan selain menjadi salah satu aset dalam sebuah blog juga mempunyai peran yang penting untuk membuat pengguna semakin betah dan mau kembali lagi berkunjung ke blog kalian. Nah sahabat facesiana, lantas bagaimana sih mencari seorang penulis artikel seo yang berpengalaman dan juga berbakat ? Berikut ulasannya.

Carilah penulis yang bisa di Percaya dan Berpengalaman

Yang pertama tentu saja kalian harus mencari seorang penulis yang benar-benar bisa di percaya dan tentu saja hasilnya memang benar sesuai dengan keinginan kalian, tidak mungkin kalain akan memilih seorang penulis artikel yang hanya mengandalkan Iklan saja, semua butuh bukti dan juga usaha yang benar-benar membuahakan hasil.

Mencari penulis terpercaya salah satunya bisa kalian temukan di sribulancer atau bisa juga di Problogger, namun menjadi anggota penulis di problogger juga tidak mudah, butuh dana sekian ratus untuk masuk dan menjadi anggota premiumnya.

Saran dari saya carilah penulis yang sudah mempunyai reputasi bagus di mata para blogger lainnya dan juga para pelanggan yang kenal dengan anda.

Rekrut Blogger Profesional Jika Mau 

Terkadang banyak blogger newbie yang mencoba untuk merekrut blogger yang sudah terkenal atau senior untuk menulis di blog mereka, alasannya simpel karena sudah bisa di percaya dan tentu saja sudah memberikan bukti yang kuat bahwa blognya bisa berhasil dengan trafik tinggi, ini membuktikan bahwa pilihan anda benar-benar tepat namun kadang kalanya tidak semua blogger senior mau menjadi jasa penulis atau menyumbangkan tulisannya di blog orang lain, mereka lebih sibuk dengan kegiatan mereka di luar dunia Blogging, mungkin anda bisa mencari beberapa penulis yang memang menyediakan jasa penulisan baik itu penulisan mudah, sedang atau sulit. 

Maksud saya disini anda bisa merekrut blogger senior jika mereka :
  1. Memahami topik yang di bicarakan dan anda pesan
  2. Punya pengalaman terhadap topik tertentu sehingga tulisan lebih real sifanya
  3. Pernah menulis di situs besar yang sudah terkenal
  4. Artikel yang mereka tulis sesuai dengan standar yang anda harapkan
Lantas bagaimana agar anda bisa percaya dengan mereka :
  1. Minta beberapa judul artikel yang nantinya bisa di kirimkan ke email anda, dan lihat apakah sesuai dengan apa yang anda harapkan >
  2. Kalau judulnya sesuai mungkin anda bisa memulai untuk merekrutnya
  3. Bayar dan mulailah bekerjasama sesuai dengan kesepatakan antara anda dan penulis
Mulai Dengan Memberikan Judul dan Keyword Yang Di sepakati 

Selanjutnya mulailah mengirimkan judul artikel yang akan digunakan untuk pembuatan artikel blog kalian, tentu saja judul yang akan di kirimkan sudah melalui tahap riset terlebih dahulu agar hasilnya juga maksimal untuk website tersebut. 

Tidak mudah untuk membuat sebuah judul yang menarik, namun kalau anda sudah paham dengan cara prediksi menggunakan judul yang baik tentu itu akan memberikan kemudahan untuk memberikan judul yang baik kepada konten anda. Kalau anda bingung mungkin bisa menyerahkan semuanya kepada jasa penulis artikel yang lebih berbakat.

Mampu Membuat Artikel Yang Masuk Page One 

Penulis yang handal dan juga sudah senior tentu akan paham bagaimana membuat atau mengusahkan artikelnya bisa masuk halaman pertama Google, ini sudah menjadi kewajiban dari penulis artikel sendiri. 

Namun jika anda sudah mampu di bidang tersebut mungkin anda bisa sedikit memodifikasi agar konten anda lebih maksimal, kadang tidak semua penulis mampu di bidang tersebut namun mereka lebih ahli dalam penyusunan kata-kata untuk membentuk sebuah kalimat yang mudah untuk di pahami semua orang, seperti kebanyakan para master seo berkata bahwa SEO itu hanya menjebak, kita tidak membutuhkan banyak kata kunci untuk mengejar kedudukan di serp, melainkan memberikan yang terbaik untuk pembaca blog kita, karna pembaca blog kita bukan robot melainkan manusia yang mencari informasi dan ingin menambah Ilmu.

Nah itulah sedikit tips dari Facesiana mengenai cara mencari jasa penulis artikel website atau blog yang berbakat, Profesional dan juga berpengalaman tentunya dalam pelayanannya sendiri. Terimakasih sudah berkunjung.
 

Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Cara Mencari Jasa Penulis Artikel Yang Berbakat"

Back To Top