Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Pengertian Dan Cara Pasang Page Level Ads Di Blogger/ Blogspot

Facesiana.com - Bagi pengguna adsense pasti paham mengenai Pengertian Dan Cara Pasang Page Level Ads Di Blogger/ Blogspot, Yang mana Memasang Page Level ads di Blogspot atau blogger itu sangat mudah dan tentunya bisa meningkatkan penghasilan kita. Nah sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai penggunaan dari page level ads ini lebih baik kita simak atau kita lihat terlebih dahulu apa sih Fitur terbaru dari google adsense yaitu Page level ads. 

page level ads for blogger
Page Level Ads via www.internetgyan.com
Page level ads merupakan Fitur terbaru dari google adsense yang di kembangkan untuk para pengguna Mobile Version, jadi Page level ads ini merupakan sebuah pengembangan yang mana iklan bisa tempil dengan responsive di bagian mobile version dan tentu sangat berguna sekali bagi para pemain google adsense. Lantas apa saja kelebihan dari memasang page Level ADS ini untuk blog kita sendiri ?

Kelebihan dan keuntungan memasang Page level ads Adsense di Blog :
  1. Membantu pengguna blog kita terutama yang menggunakan versi Mobile untuk jauh lebih mudah melihat artikel yang mereka baca tanpa terhalangi oleh iklan yang kita pasang.
  2. Membantu para pengguna blog melihat minat mereka sesuai dengan iklan dan pembahasan yang mereka baca.
  3. Meningkatkan penghasilan dari google adsense sendiri, yang mana unit iklan yang di pasang ini bisa meningkatkan klik dari para pengguna versi Mobile sendiri.
  4. Membantu menyelaraskan tampilan template dan juga iklan di versi mobile dan jauh lebih responsive dari pada harus memasang secara manual
Page level ads ini ada 2 macam yaitu Overlay dan juga di bagian bawah konten yang mana tampilan untuk 1 halaman biasanya akan tampil 1 kali saja dan begitu seterusnya, kalian tinggal pilih mana yang akan kalian aktifkan nantinya. 

sekarang kalian sudah paham dengan pengertian mengenai Fitur terbaru google adsense page level ads mari kita lihat bagaimana proses memasangnya sendiri di blog kita :

BACA JUGA : Cara Tercepat Meningkatkan Viewer Blog/ Website GRATIS
  1. Langkah awal masuk terlebih dahulu ke akun google adsense milik Kita sendiri.
  2. Kemudian setelah itu masuk di bagian Iklan
  3. Kemudian masuk di bagian page level ads dan klik ON seperti gambar dibawah ini.

Pengertian Dan Cara Pasang Page Level Ads Di Blogger/ Blogspot



Pengertian Dan Cara Pasang Page Level Ads Di Blogger/ Blogspot

Tapi karena kode ini tidak support dengan template kalian maka seperti biasanya bisa kalian parse terlebih dahulu yah sebelum di tempatkan di template, kalian bisa parse kode ini di sini PARSE HTML.Langkah berikutnya kalian tinggal copas deh kode yang diberikan dan letakan di atas kode <body> atau dibawah kode </head>.

setelah itu kalian bisa klik di bagian TEST IT OUT, nah itulah Pengertian Dan Cara Pasang Page Level Ads Di Blogger/ Blogspot yang baik dan benar tentunya. jangan lupa untuk berkunjung kembali ke facesiana.com yah.

Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Pengertian Dan Cara Pasang Page Level Ads Di Blogger/ Blogspot"

Back To Top