Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Kelebihan Berbelanja Hemat Dengan Kartu Kredit BCA INDOMARET

Facesiana.com - Kelebihan Berbelanja Hemat Dengan Kartu Kredit BCA INDOMARET. Sudah banyak yang mengenal salah satu Market yang satu ini. berbagai promosi produk dengan harga Murah pun selalu menjadi salah satu utama andalan mereka untuk mendapatkan banyak konsumen, ini dilakukan karena persaingan antara market place di Indonesia sangatlah tinggi. Berbelanja hemat dengan menggunakan kartu Kredit BCA di Indomaret memang memberikan banyak sekali manfaat dan juga keuntungan yang lebih di bandingkan di toko lainnya. Apa saja sih kelebihan belanja hemat dengan kartu kredit bank BCA di Indomaret sebenarnya ? Simak langsung ulasannya dibawah ini yah.

Facesiana : Kelebihan Berbelanja Hemat Dengan Kartu Kredit BCA INDOMARET

Facesiana memiliki informasi mengenai penggunaan Kartu Kredit Bank BCA yang ternyata sangat mudah untuk digunakan dalam hal berbelanja khususnya di Indomaret. Banyak diskon dan juga keuntungan sendiri. berikut beberapa keunggulan menggunakan kartu Kredit bank BCA untuk berbelanja.

Bebas Iuran Tahunan

Pada umumnya pengguna kartu Kredit selalu di bebani dengan yang namanya iuran tahunan, yang mana iuran tahunan ini besarnya untuk semua bank berbeda-beda, tergantung dari pemilik bank itu sendiri ingin memberikan iuran seberapa besar bagi para penggunanya. Nah uniknya untuk kalian yang menggunakan kartu kredit bank BCA ini di berikan keringanan yaitu kalian di bebaskan iuran tahunan, untuk mendapatkan kebebebasan iuran tahunan ini minimal untuk penggunaanya sendiri 1 bulan yaitu Rp.500.000, ini juga berlaku untuk para pengguna kartu kredit tambahan bank BCA yang sama-sama di bebaskan iuran tahunan.

Mendapatkan banyak Hadiah menarik

Dengan menggunakan kartu kredit bank BCA untuk berbelanja di Indomaret para pengguna juga akan mendapatkan hadiah yang menarik dan juga unik, tentunya hal ini begitu mudah untuk di lakukan. Caranya anda tinggal berbelanja di Indomaret dengan menggunakan kartu Kredit bank BCA Yang nantinya setiap akumulasi pembelajaan sebesar Rp.300.000- Rp.500.000 kalian akan mendapatkan I-Kupon dari Indomaret yang akan di SMS kan ke Nomor Hp kalian, dari situ kalian bisa menukarkan dengan Produk-produk menarik lainnya.

Belanja lebih hemat

Dimanapun anda berada tentu banyak sekali penawaran yang memberikan potongan harga, diskon ataupun belanja hemat, memang dalam kehidupan kita harus belajar bagaimana cara unntuk hidup hemat dan bagaimana cara untuk mengatur pengeluaran sendiri. 

Contohnya saja penggunaan kartu Kredit BCA untuk berbelanja di indomaret maka kalian akan mendapatkan paket " SUPER HEMAT " dan juga berbagai diskon lainnya. tentu saja ini begitu menguntungkan untuk para konsumen yang menggunakan kartu kredit bank BCA. Dan juga mendaptkan promo Tebus murah 3 hari mulai dari hari jumat, sabtu dan minggu. tentu saja semua itu bisa anda dapatkan jika berbelanja menggunakan kartu kredit bank BCA.

Pengeluaran lebih Terkontrol

Dengan sistem belanja yang lebih hemat seperti ini dijamin pengeluaran anda lebih terkontrol di banding setiap saat anda harus berbelanja menggunakan cara manual, bandingkan saja bagaimana rasanya jika berbelanja menggunakan kartu krdit dan juga secara manual.

belajar untuk berhemat itu susah, mulailah dari sekarang untuk belajar berhemat. Karena dengan belajar Hidup hemat maka kebahagian akan ada didepan anda.
Tag : Kartu Kredit
0 Komentar untuk "Kelebihan Berbelanja Hemat Dengan Kartu Kredit BCA INDOMARET"

Back To Top