Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Iuran Tahunan Kartu Kredit Semua Bank

Facesiana.com - Hingga saat ini banyak sekali para calon Nasabah mencari Informasi Mengenai Jumlah Iuran Tahunan Kartu Kredit Untuk Semua Bank misalnya saja Iuran Tahunan Untuk Kartu Kredit Bank Mega Gold, Citibank, BNI Chelsea, Mega Visa Gold, Mandiri, Mega Carrefour, Mandiri Skyz Dan Masih banyak lagi Jenis kartu Kredit yang belum sempat saya tuliskan disini. 

Facesiana : Iuran Tahunan Kartu Kredit Semua Bank
Jenis-jenis Kartu Kredit via www.google.com

Pada dasarnya Jumlah atau perbandingan dari setiap Iuran kartu KREDIT per tahunnya memang berbeda-beda baik untuk 1 bank yang sama tergantung dengan jenis Kartu Kredit yang di pilih dan juga dari setiap bank Lokal yang ada di Indonesia, Tentu saja semua bank mempunyai peraturan dan ketentuan sendiri dalam memberikan Iuran untuk setiap nasabah yang menggunakan Kartu Kredit.

Ada Bank yang mengaharuskan Nasabah untuk melakukan Iuran Tahunan kartu kredit dengan biaya Tinggi, Ada Juga Bank yang memberikan kebebasan Iuran tahunan untuk Kartu Kredit yang digunakan. 

Terkadang masyarakat Indonesia sifatnya lebih suka dengan yang Free atau Bebas dari pengeluaran apapun  sehingga banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya di Internet sebenarnya apa ada sih Kartu Kredit Yang Bebas Iuran Seumur Hidup Atau Selamanya ?

Tentu saja ada dan itu mungkin perlu anda ketahui agar tidak terasa berat ketika menggunakan kartu kredit untuk kepentingan tertentu, Kartu Kredit mempunyai Berbagai Jenis Versi Mulai Dari Kartu kredit jenis Silver, kemudian kartu kredit jenis Gold dan juga Ada kartu kredit jenis Platinum yang mana semua jenis kartu kredit ini sendiri mempunyai ketentuan dan biaya IURAN yang berbeda, untuk Kartu kredit yang mempunyai Nilai lebih tinggi biasanya untuk iurannya sendiri juga akan semakin besar karena di sesuaikan dengan fitur yang di dapatkan juga oleh nasabah yang pasti adanya kemudahan untuk keperluan-keperluan yang bersangkutan, Ada juga Kartu Kredit yang Bebas Iuran Tahunan seumur Hidup atau selamanya, tentu saja untuk fitur yang di berikan juga tidak selengkap yang di berikan oleh Fitur yang lebih tinggi.

Nah sahabat facesiana, untuk kali ini kita akan sedikit membahas mengenai Jenis kartu kredit dengan Biaya iuran tahunan yang murah dan juga Bebas dari biaya sama sekali selamanya atau seumur hidup, mungkin tidak semua orang akan tahu kartu Kredit seperti apa yang memberikan Iuran murah dan juga selamanya Gratis bebas tidak membayar sepeserpun. 

Dan apakah Dengan Iuran yang bebas ini Fitur yang diberikan juga selengkap dengan kartu Kredit yang harus membayar pertahunya mencapai Rp.125.000 dan di bayarkan di awal tahun. 

Tentu untuk sebagian masyarakat masih menganggapnya iuran tersebut berat. Yuk langsung saja kita Lihat ini dia Daftar Bank dengan Kartu Kredit Dengan Iuran Tahunan Paling Murah Dan Juga Bebas Iuran sama sekali.

10 Jenis Kartu Kredit Dengan Iuran Tahunan Paling Murah Dan BEBAS SELAMANYA.

1. Iuran Tahunan Kartu Kredit CIMB Niaga Gold Mastercard

Yang pertama ini merupakan Iuran KARTU KREDIT CIMB NIAGA GOLD MASTERCARD, yang merupakan jenis Kartu Kredit keluaran dari Bank CIMB yang mana mungkin semua orang atau Nasabah sudah mengenal jelas seperti apa Produk Kartu Kredit satu ini, Namun jangan salah mengartikan. bahwa hanya CIMB Kartu Kredit Niaga Gold Mastercard ini saya yang bebas iuran tahunan untuk selamanya, Tidak berlaku untuk semua Produk dari Bank CIMB. 

CIMB niaga Gold Mastercard ini merupakan jenis Premium Card yang juga memiliki kelebihan seperti Kartu kredit lainnya, yang mana beberapa kelebihan dari CIMB NIAGA GOLD MASTERCARD ini di antaranya seperti :
  1. Sebagai Pemilik atau pemegang kartu yang sah maka anda sebagai pemilik Kartu kredit CIMB ini mendapatkan Conciege Service dan juga Mastercard Global Service
  2. Gratis akses airport ke berbagai kota-kota besar yang ada di INDONESIA
  3. Reward, dengan menggunakan kartu Kredit CIMB ini anda akan mendapatkan 1 CIMB poin Xtra setiap pembelajaan minimal Rp.5000
  4. Dan masih banyak lagi kelebihan yang lain menggunakan kartu Kredit CIMB Niaga Gold Mastercard.
2. Iuran Tahunan Kartu Kredit BANK BCA

Kemudian yang kedua yaitu untuk iuran kartu kredit bank BCA per tahunnya gratis yang mana anda bisa memilih 2 produk Yaitu BCA VISA atau BCA Mastercard Yang mana keduanya bisa anda pilih sendiri sesuai dengan kemudahan dan juga kebutuhan anda sendiri, Namun ada syarat yang mana harus di penuhi jika anda ingin mendapatkan Fitur atau kelebihan bebas iuran tahunan yaitu anda harus menggunakan 30% Fungsi dari kartu Kredit ini misalnya untuk berbelanja dan lain sebagainya yang mana nantinya akan aktif untuk setiap tahunnya anda di bebaskan biaya iuran tahunan.

3. Iuran tahunan Kartu Kredit bank Permata Reward Card

Nah sahabat facesiana untuk iuran dari permata Reward card ini sendiri sebenarnya hampir sama dengan bank BCA, yaitu persyaratannya menggunakan beberapa persen baik itu poin atau fungsi dari kartu Kredit ini untuk keperluan tertentu. 

Hanya jenis permata REWARD CARD ini saja yang mempunyai Fitur bebas iuran tahunan, untuk jenis kartu kredit lainnya tidak bebas dan membutuhkan biaya tahunan.

4. Iuran Tahunan kartu kredit  BRI VISA TOUCH

produk yang paling unggul ini tentu di keluarkan oleh Bank BRI, yang mana BRI memberikan atau mengeluarkan jenis kartu Kredit Visa Touch yang mana untuk jenis kartu kredit ini sama sekali tidak membutuhkan biaya IURAN untuk per tahunnya sendiri jadi cukup membuat para pengguna atau nasabahnya tidak keteteran membayar Utang atau dana wajib iuran setiap tahunnya.

5. Iuran tahunan Kartu Kredit Bank MEGA FIRST INFINITE CREDIT CARD

Untuk jenis kartu kredit satu ini juga memberikan iuran bebas mengenai biaya pertahunnya, sama dengan bank BRI juga yang mana juga memberikan kemudahan dan keloggaran bagi setiap nasabah untuk menggunakan kartu kredit ini.

6. Iuran kartu tahunan kredit Maybank With Mastercard Platinum
7. Iuran Kartu tahunan Kredit sinar mas Silver
8. Iuran Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard
9. Iuran Kartu Kredi bank Mandiri
10. Iuran tahunan Kartu Kredit Citibank

Dan masih banyak sekali jenis-jenis kartu Kredit yang bebas iuran tahunan yang belum bisa saya sampaikan kepada anda, semoga informasi ini bisa berguna untuk anda yang hendak ingin membuka rekening kartu Kredit dari setiap bank. Terimakasih sudah berkunjung di facesiana.com.

Tag : Kartu Kredit
0 Komentar untuk "Iuran Tahunan Kartu Kredit Semua Bank"

Back To Top