Diberdayakan oleh Blogger.

Visitors

Flag Counter

Bagaimana member Cafetawa Mendapatkan Uang

Bagaimana member Cafetawa Mendapatkan Uang

1. Referral
Referral adalah member yang mendaftar melalui URL affiliasi anda. Anda bisa melihat URL affiliasi di Member Area. Anda cukup menyebarkan URL tersebut ke web iklan baris, forum, blog, komunitas, facebook, twitter, dll. Semakin banyak referral yang anda miliki, semakin besar pula kesempatan anda mendapatkan penghasilan dari kami.

2. Tips Mencari Referral
Mencari referral memang bukanlah wajib Anda lakukan, seandainya tidak mempunyai referral Anda masih bisa mendapatkan point. Namun, dengan memiliki referral point Anda akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil share di cafetawa, like, subcribed, coment yang Anda lakukan, Anda juga berhak mendapatkan komisi dari pendapatan referral Anda.

3. Lalu Bagaimana mendapatkan Referral?
Setelah Anda login, klik My Profil lalu pilih Affiliate untuk melihat status Anda. Pada halaman Affiliate tersebut Anda akan menjumpai suatu kode link URL seperti ini :  www.cafetawa.com/user/resgister?up=[username anda]. Kode URL ini adalah Link Refferal namanya dan setiap user mempunyai link refferal yang berbeda. Link Referral sebagai alat promosi untuk mengajak orang lain mendaftar di web cafetawa , yang tentunya secara otomatis mereka akan menjadi referral Anda.

4. Apa keuntungan menjadi User Cafetawa?Tukar poin kamu dengan gratis Pulsa, Tiket pesawat ke Bli, Iphone 6 64 GB, Androidone, Tab, Voucher belanja dan masih banyak lagi!

Setiap video, vine, dan meme kalian diview orang anda akan mendapatkan 2 point.

Lalu tunggu apalagi? Ayo daftar dan dapatkan keseruannya disini. Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.000 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya. Inget mendaftar nya jangan memakai Google Plus, facebook, twitter, atau yang lainnya. Nanti bonus 2.000 pointnya akan hilang.


Username: Srihayani  Email: srihayani43@gmail.com   Link My profil: http://cafetawa.com/user/srihayani
0 Komentar untuk "Bagaimana member Cafetawa Mendapatkan Uang"

Back To Top